Profil Hillary Brigitta Lasut, Anggota DPR Termuda yang Minta Pengamanan dari TNI: Biodata dan Karier Politik

- 3 Desember 2021, 16:10 WIB
Profil Hillary Brigitta Lasut anggota DPR termuda minta pengamanan TNI, biodata dan karier politik.
Profil Hillary Brigitta Lasut anggota DPR termuda minta pengamanan TNI, biodata dan karier politik. /Instagram.com/@hillarybrigitta

BERITA DIY - Simak profil Hillary Brigitta Lasut seorang anggota DPR RI yang diketahui termuda dan menjadi perbincangan usai minta ajudan dari TNI lengkap dengan biodata dan karier politik.

Baru baru ini nama salah satu anggota DPR yang diketahui yaitu Hillary Brigitta Lasut menjadi perbincangan hangat khususnya bagi netizen di berbagai aplikasi media sosial soal permintaan yang diutarakannya.

Bahkan diketahui permintaan yang dilakukan oleh anggota DPR Hillary Brigitta Lasut ini yaitu ingin mendapatkan pengamanan ataupun disebut dengan ajudan dari kesatuan Tentara Nasional Indonesia atau TNI.

Baca Juga: Profil Laura Anna, Selebgram yang Tuntut Gaga Muhammad: Akun Instagram, Umur, dan Kronologi Kasusnya

Permintaan mengenai adanya pengamanan atau ajudan untuk anggota DPR dari TNI tersebut bahkan diketahui diungkapkan oleh Hillary Brigitta Lasut kepada KSAD Jenderal Dudung Abdurachman beberapa waktu yang lalu.

Pernyataan untuk meminta pengamanan atau ajudan dari TNI yang dikemukakan oleh Hillary Brigitta Lasut itu pun kemudian menjadi perbincangan yang ramai diperbincangkan oleh publik khususnya di media sosial.

Tak hanya mengenai ucapan permintaan yang dilontarkan oleh dirinya, namun netizen diketahui juga membahas mengenai sosok Hillary Brigitta Lasut yang merupakan anggota DPR Komisi 1 dari Partai NasDem tersebut.

Baca Juga: Profil Yein Lovelyz yang Digosipkan Kencan dengan Jimin BTS di Amerika Serikat: Umur, Prestasi, Pekerjaan

Ramai soal banyak anggapan terhadap dirinya tersebut kemudian membuat Hillary Brigitta Lasut kemudian memberi tanggapan mengenai pernyataan yang dilontarkannya beberapa waktu yang lalu.

Menurut Hillary Brigitta Lasut yang merupakan anggota DPR termuda tersebut permintaan yang dilakukan olehnya tersebut memiliki dasar yang kuat dan dapat menjadi suatu kewajaran mengenai hal tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x