Profil Hamim Tohari, Kasrem Merauke yang Membuat Panglima TNI Andika Perkasa Marah

- 4 Desember 2021, 11:55 WIB
Profil Hamim Tohari, Kasrem Merauke yang membuat Panglima TNI Andika Perkasa marah.
Profil Hamim Tohari, Kasrem Merauke yang membuat Panglima TNI Andika Perkasa marah. /Tangkap layar Facebook @Jenderal Andika Perkasa Lovers

BERITA DIY - Berikut profil Hamim Tohari, Kasrem Merauke yang membuat Panglima TNI Andika Perkasa marah.

Segera simak profil Kolonel Hamim Tohari yang saat ini menjabat sebagai Kasrem Merauke yang baru-baru ini membuat Panglima TNI Andika Perkasa marah.

Kolonel Hamim Tohari Kasrem Merauke beberapa waktu lalu sempat menjadi perbincangan publik karena didapati membuat marah Jendral TNI Andika Perkasa.

Baca Juga: Profil dan Biodata Cha Eun Woo, Pemeran Utama di Drama Korea True Beauty yang Dapat 2 Piala di Ajang AAA 2021

Peristiwa Kolonel Hamim Tohari yang dimarahi Panglima TNI Andika Perkasa ini bermula ketika sang jenderal sedang melakukan kunjungan ke tanah Papua.

Kasrem Merauke Kolonel Hamim Tohari saat itu tengah mengikuti konferensi pers online secara daring yang dipimpin Panglima TNI Andika Perkasa, saat itu Hamim Tohari didapati tidak memperhatikan Andika dan sibuk melihat HP-nya.

Jenderal Andika Perkasa yang saat itu melihat, akhirnya menegur dan memarahi Kolonel Hamim Tohari untuk menggeser HP-nya jauh.

Baca Juga: Profil dan Biodata Saktiawan Sinaga Mantan Pemain Timnas Kini Viral Usai Insiden Tendangan Kungfu

Karena insiden inilah profil Kasrem Merauke Hamim Tohari menjadi sorotan sekaligus menjadi bahan perbincangan di media sosial.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x