Cuma Modal KTP Bisa Dapat Banpres BPUM Rp 1,2 Juta, Cek BLT UMKM Cair Desember 2021 di Eform BRI Tahap 3

- 4 Desember 2021, 14:30 WIB
Cara dapat Banpres BPUM Rp 1,2 juta cuma modal KTP dan cek daftar penerima bantuan BLT UMKM yang cair Desember 2021 di Eform BRI Tahap 3.
Cara dapat Banpres BPUM Rp 1,2 juta cuma modal KTP dan cek daftar penerima bantuan BLT UMKM yang cair Desember 2021 di Eform BRI Tahap 3. /Dok. Corporate Secretary Bank BRI/

BERITA DIY - Cuma modal KTP bisa dapat Banpres BPUM Rp 1,2 juta, Simak cara cek daftar penerima penerima BLT UMKM yang cair Desember 2021 di Eform BRI Tahap 3.

BLT UMKM senilai Rp1,2 juta merupakan salah satu stimulus yang diberikan oleh pemerintah para pelaku usaha mikro di tanah air untuk meningkatkan usaha mereka sejak pandemi covid-19 melanda Indonesia sejak tahun lalu.

Pemerintah melalui Kementerian Koperasi dan UKM menargetkan sejumlah 12,8 juta pelaku usaha mikro bisa menerima bantuan yang juga disebut sebagai Banpres BPUM. Proses pencairan masih dilakukan hingga akhir Desember 2021 ini.

Baca Juga: BLT UMKM Cair jika Muncul 2 Tanda Ini, Isi NIK KTP di Eform BRI Tahap 3 agar BPUM Desember 2021 Masuk Rekening

Bantuan ini disalurkan dalam dua tahap, masing-masing 9,8 juta penerima hingga Juli 2021, sisanya masih terus disalurkan oleh bank penyalur, salah satunya BRI, hingga akhir tahun ini.

 

Coorporate Secretary BRI, Aestika Oryza Gunarto dalam keterangan tertulisnya menyatakan bahwa BRI masih menyalurkan BLT UMKM hingga akhir tahun ini.

 

Pihaknya juga sudah menyediakan layanan pegecekan BLT UMKM yang cair Desember 2021 dan reservasi online daftar penerima cuma modal KTP.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x