Arti Warna yang Keluar pada Audio Aura dan Cara Buat Spotify Wrapped 2021

- 3 Desember 2021, 15:58 WIB
Arti warna yang muncul dalam audio aura dan cara buat Spotify Wrapped 2021.
Arti warna yang muncul dalam audio aura dan cara buat Spotify Wrapped 2021. /Kolase Tangkap layar Spotify.com

BERITA DIY – Mendekati akhir tahun, Spotify akhirnya kembali merilis fitur Spotify Wrapped 2021. Simak cara membuat Spotify Wrapped 2021 dan arti warna yang keluar pada fitur baru audio aura di Spotify Wrapped 2021.

Spotify Wrapped merupakan fitur yang diluncurkan platform musik digital Spotify setiap penghujung tahun berisikan pengalaman audio pengguna selama satu tahun penuh.

Fitur ini merangkum jumlah durasi waktu penggunaan Spotify sepanjang tahun, artis, musik, genre lagu dan podcast yang paling banyak didengar pengguna.

Baca Juga: Cara Buat Spotify Wrapped 2021 dan Share di Instagram Story atau Sosial Media Lainnya

Uniknya pada tahun 2021 ini, Spotify Wrapped menghadirkan beberapa fitur baru seperti “Audio Aura”, “Two trurhs and a lie”, “2021: The Movide” dan 2021 Wrapped Blend”.

Fitur Audio Aura ini merupakan cerminan diri kita sebagai pendengar saat lagu dan daftar putar yang kita buat atau dapat disebut pula dengan mood musik teratas yang didengarkan.

Berikut garis besar arti warna setiap audio aura yang muncul di Spotify Wrapped 2021.

Baca Juga: Cara Buat, Lihat dan Share Spotify Wrapped: Kilas Balik Lagu dan Artis Favorit Kamu Tahun 2021

  • Warna Biru: menggambarkan adanya kesedihan atau emosional dalam diri pendengar sekaligus mencerminkan bahwa mereka mencari musik untuk merasakan perasaan lantan
  • Warna Hijau: diartikan sosok yang analitis, tenang, dan mawas diri. Para pendengar ini memiliki ketertarikan jenis musik kompleks di mana mereka ingin menjinakkan pikirannya bergerak begitu cepat.
  • Warna Jingga: memiliki tipe pemberani dan pemberontak. Mereka ingin meningkatkan rasa percaya diri dan memerlukan suara berenergi tinggi.

Baca Juga: Cara Langganan Spotify, Dengarkan Lagu Sepuasnya Tanpa Iklan, Skip Bebas, hingga Download MP3

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x