Cara Buat, Lihat dan Share Spotify Wrapped: Kilas Balik Lagu dan Artis Favorit Kamu Tahun 2021

- 2 Desember 2021, 10:40 WIB
Spotify merilis fitur Spotify Wrapped 2021 untuk melihat lagu dan artis yang paling sering didengarkan oleh pengguna tahun ini.
Spotify merilis fitur Spotify Wrapped 2021 untuk melihat lagu dan artis yang paling sering didengarkan oleh pengguna tahun ini. /Tangkapan layar: spotify.com

BERITA DIY - Simak cara buat, lihat, dan share "Spotify Wrapped" untuk mengetahui lagu dan artis yang paling sering kamu dengarkan di tahun 2021. 

Pemutar lagu streaming Spotify baru saja merilis Spotify Wrapped 2021, fitur akhir tahun yang memfasilitasi pendenger untuk melihat kilas balik lagu dan artis yang paling sering didengarkan tahun ini.

Para pengguna Spotify bisa buat dan lihat hasil Spotify Wrapped 2021. Tak hanya itu, kamu bisa share ini ke media sosial serta pengguna lain untuk menunjukkan selera lagu dan musik kamu kepada orang-orang.

Baca Juga: Cara Langganan Spotify, Dengarkan Lagu Sepuasnya Tanpa Iklan, Skip Bebas, hingga Download MP3

Sebelum mengetahui cara buat dan lihat, Spotify Wrapped akan merekap lagu-lagu yang paling sering kamu dengarkan, penyanyi/artis yang menjadi favorit kamu tahun ini, menit mendengarkan, hingga genre musik yang paling kamu suka.

Berikut ini cara buat, lihat, dan share Spotify Wrapped 2021

- Buka aplikasi Spotify kamu

- Cari fitur "#SPOTIFYWRAPPED"

- Klik "Lagu Teratasmu di 2021" untuk melihat lagu yang paling sering kamu dengarkan tahun ini

Baca Juga: Lirik Lagu Only - Lee Hi yang Sedang Trending di Spotify Lengkap dengan Terjemahan Bahasa Indonesia

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x