Cara Menambah Lagu dari Spotify ke Instagram Story yang Mudah dan Tidak Rumit

- 25 Juni 2021, 17:48 WIB
Cara Menambah Lagu dari Spotify ke Instagram Story yang Mudah dan Tidak Rumit
Cara Menambah Lagu dari Spotify ke Instagram Story yang Mudah dan Tidak Rumit /Pixabay.com/StockSnap

BERITA DIY – Berikut cara menambah lagu atau musik dari Spotify ke Instagram Story yang mudah dan tidak rumit.

Pada jaman teknologi yang canggih dan perkembangan yang pesat pada jaman sekarang pasti tahu apa itu Spotify dan Instagram Story.

Spotify merupakan merupakan sebuah layanan streaming musik dan podcast yang berbasis di Swedia dan diluncurkan pada 7 Oktober 2008. Pemilik platform ini adalah Spotify AB.

Spotify AB adalah sebuah perusahaan publik di Bursa Efek New York sejak 2018 dibawah perusahaan Spotify Technology S.A. yang berbasis di Luxembourg.

Baca Juga: Simak Cara Share Tweet Twitter ke Instagram Stories Mudah dan Tanpa Ribet!

Spotify menawarkan musik dan podcast yang dilindungi hak ciptanya secara digital, termasuk lebih dari 70 juta lagu dari label rekaman dan perusahaan media.

Spotify beroperasi dengan freemium, sebuah fitur gratis beserta iklan dan kontrol terbatas, sementara fitur tambahan, seperti mendengarkan secara luring (offline) dan mendengarkan bebas komersial, ditawarkan melalui langganan berbayar.

Layanan ini tersedia di sebagian besar perangkat modern termasuk Windows, macOS, dan Linux komputer, iOS dan Android smartphone dan tablet serta speaker pintar yang mendukung AI seperti Amazon Echo dan Google Home.

Spotify resmi diluncurkan di Indonesia pada tanggal 30 Maret 2016, yang artinya perangkat lunaknya telah mendukung pilihan bahasa Indonesia, serta telah memungkinkan menerima pelanggan premium dari pelanggan Indonesia.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x