Buruan Cek! Kartu ATM BCA Ini Besok Akan Diblokir, Begini 3 Cara Tukar Maksimal Hari Ini 30 November 2021

- 30 November 2021, 16:58 WIB
Kartu ATM atau debit non chip atau magnetik strip akan diblokir besok, 1 Desember 2021, begini cara ganti atau tukar, maksimal hari ini.
Kartu ATM atau debit non chip atau magnetik strip akan diblokir besok, 1 Desember 2021, begini cara ganti atau tukar, maksimal hari ini. / Instagram/@goodlifebca

BERITA DIY - Mulai besok, 1 Desember 2021, Kartu ATM BCA Non Chip atau Strip Magnetik tidak bisa lagi digunakan untuk melakukan transaksi keuangan. Buruan cek dan tukarkan sekarang juga.

Dikutip dari laman resmi BCA, Kartu Debit BCA Non Chip tidak dapat digunakan untuk transaksi di ATM dan belanja dengan pembayaran menggunakan debit.

Setelah tanggal 30 November 2021 hari ini, semua jenis Kartu ATM BCA Non Chip, baik Debit BCA, Xpresi BCA, Tapres, TabunganKu, BCA Dollar, Simpanan Pelajar, hingga BCA Cash tidak bisa digunakan lagi.

Baca Juga: Cek ATM! BSU Rp 1 Juta Gagal Cair ke 7 Nomor Rekening Ini, Login BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

Hal ini digunakan untuk menjaga keamanan transaksi. Meskipun demikian, transaksi dapat tetap dilakukan melalui BCA Mobile atau KlikBCA.

Oleh karena itu, nasabah sebaiknya segera mengganti Kartu Debit BCA Non Chip ke Kartu Debit atau ATM Chip secara gratis maksimal hari ini.

Berikut cara untuk melakukan penukaran Kartu Debit atau ATM BC Non Chip ke Kartu Debit ATM Chip:

Baca Juga: Cek ATM! Subsidi Upah November Cair ke 7 Pekerja Ini: Bisa Buka kemnaker.go.id untuk Lihat Penerima BSU

 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x