Daftar Hari Besar pada Desember 2021: Adakah Libur Nasional dan Tanggal Merah?

- 30 November 2021, 16:10 WIB
Ketahui daftar hari besar dan cuti bersama tanggal merah Desember 2021.
Ketahui daftar hari besar dan cuti bersama tanggal merah Desember 2021. /PIXABAY/Tigerlily

BERITA DIY - Inilah sederet daftar hari besar yang akan diperingati pada bulan Desember 2021, apakah nantinya ada hari libur atau tanggal merah pada bulan tersebut?

Memasuki bulan Desember 2021 tentunya masyarakat telah menantikan sederetan hari-hari penting. Beberapa hari penting ataupun disebut dengan hari besar akan diperingati pada bulan Desember 2021.

Meski banyak terdapat hari besar pada bulan Desember 2021 nanti, namun yang menjadi banyak pertanyaan apakah nantinya akan ada tanggal merah atau hari libur nasional pada bulan depan.

Baca Juga: Hari Besar dan Hari Libur yang Jatuh Desember 2021, Berapa Banyak Tanggal Merah?

Diketahui sebelumnya bahwa sederet hari besar akan diperingati mulai dari awal hingga akhir bulan Desember 2021. Sederet hari besar tersebut nantinya akan diperingati baik secara nasional maupun internasional.

Memasuki bulan Desember 2021 nantinya pada tanggal 1 akan memperingati salah satu hari besar yaitu Hari Aids Internasional. Tak hanya itu bahkan pada tanggal yang sama akan diperingati sebagai Hari Artileri.

Sedangkan beberapa hari peringatan penting juga diketahui akan diperingati pada bulan Desember 2021. Salah satunya adalah yang akan diperingati pada tanggal 10 Desember yaitu Hari Hak Asasi Manusia.

Baca Juga: Daftar Hari Besar Bulan Desember 2021, Ada Tanggal Merah atau Libur Nasional dan Cuti Bersama?

Lebih lanjut, berikut merupakan hari besar yang akan dirayakan atau diperingati pada bulan depan atau lebih tepatnya pada bulan Desember 2021 yang akan mulai masuk pada esok hari:

-1 Desember: Hari Artileri

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x