Pembelian Pelatihan Kartu Prakerja Ditutup Besok, Klik 7 Link Ini agar Insentif Rp2,55 Juta Cair

- 29 November 2021, 10:50 WIB
Berikut cara beli pelatihan melalui tujuh link platform mitra Kartu Prakerja agar saldo Rp1 juta tidak hangus.
Berikut cara beli pelatihan melalui tujuh link platform mitra Kartu Prakerja agar saldo Rp1 juta tidak hangus. /Screenshot dashboard Kartu Prakerja

BERITA DIY - Simak informasi pembelian pelatihan Kartu Prakerja yang ditutup atau berakhir pada 30 November 2021 beserta tujuh link mitra yang menyediakan kelas pelatihan online agar insentif Rp2,55 juta cair ke peserta.

Para penerima Kartu Prakerja gelombang 12-22 tahun 2021 diminta untuk membeli atau menghabiskan saldo pelatihan karena bakal ditutup akhir November karena saldo yang tersisa di akun prakerja.go.id akan hangus per Desember.

Sehinga konsekuensi bagi peserta yang menyisakan saldo pelatihan Kartu Prakerja tak bisa lagi membeli pelatihan, dana ditarik, dan tak bisa dicairkan ke rekening. Oleh sebab itu segera beli kelas online melalui tujuh link yang akan ditampilkan di artikel ini.

Baca Juga: Sorry! Cuma Pemilik KTP Ini yang Bisa Lolos Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23, Dapat Rp2,55 Juta saat Dibuka

"Saldo pelatihan tidak bisa digunakan lagi setelah tanggal 30 November 2021. Jangan sampai kecewa, segera beli pelatihanmu sekarang!" tulis akun Instagram @prakerja.go.id pada 25 November 2021.

Sementara khusus bagi penerima Kartu Prakerja gelombang 22 yang belum pernah membeli pelatihan, segera beli pelatihan pertama paling lambat 30 hari sejak tanggal pengumuman kelolosan pada 1 November 2021. Ada konsekuensi jika tak melakukan, yaitu:

- Status kepesertaan dicabut

- Tak bisa membeli dan mengikuti pelatihan

- Dana insentif Rp2,55 juta tak bisa cair

- Tak diperbolehkan mengikuti gelombang selanjutnya (di-blacklist)

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x