Daftar UMKM Online sebagai Syarat BPUM BRI dan BNI Masih Buka, Ini Cara Dapat BLT Jika Belum Terdaftar Tahap 3

- 29 November 2021, 07:15 WIB
ILUSTRASI - Daftar UMKM online sebagai syarat BPUM BRI dan BNI masih buka, begini cara dapat BLT jika belum terdaftar Banpres tahap 3 di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id.
ILUSTRASI - Daftar UMKM online sebagai syarat BPUM BRI dan BNI masih buka, begini cara dapat BLT jika belum terdaftar Banpres tahap 3 di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id. /ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBI/

BERITA DIY - Daftar UMKM online sebagai syarat BPUM BRI dan BNI masih buka, begini cara dapat BLT jika belum terdaftar Banpres tahap 3 di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id.

Pada Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 sendiri, ada 3 juta UMKM yang bakal dapat BLT. Bulan ini adalah yang terakhir dapat BLT UMKM tahap 3.

Berdasarkan data realisasi Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3, BLT UMKM sudah cair ke 2,9 juta UMKM. Artinya hanya 100 ribu UMKM yang berkesempatan dapat BLT di bulan ini.

Baca Juga: Lokasi Daftar PNM Mekaar Agar Dapat Banpres BPUM Tahap 2 2021, Cek Penerima BLT UMKM Tak di Banpresbpum.co.id

Baca Juga: 9 Kriteria Penerima Banpres BPUM BRI - BNI Tahap 3 hingga Desember 2021, Klik Link Ini untuk Ambil BLT UMKM

BLT UMKM secara total di 2021, ada 12,8 juta pelaku usaha mikro yang dapat BPUM. Dari jumlah itu, 9,8 juta di antaranya dapat BPUM di semester I 2021.

Jika masuk daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI 2021, UMKM akan dapat BLT sebesar Rp1,2 juta. Jumlah itu lebih kecil dari BLT UMKM 2020 yang hanya Rp2,4 juta.

TERBARU HARI INI: Hore! Pemilik KTP Ini Masuk Daftar Penerima Banpres BPUM BRI dan BNI Tahap 3, Klik Link Ini Agar BLT UMKM Cair

Baca Juga: KLIK Link Ini Agar Dapat Banpres BPUM Tahap 3 November, Tak Terdaftar di Eform BRI - BNI Bisa Dapat BLT UMKM

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x