KLIK Link Ini Agar Dapat Banpres BPUM Tahap 3 November, Tak Terdaftar di Eform BRI - BNI Bisa Dapat BLT UMKM

- 19 November 2021, 14:48 WIB
ILUSTRASI - Klik link ini agar dapat Banpres BPUM tahap 3 November 2021, tak terdaftar di link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id bisa dapat BLT UMKM.
ILUSTRASI - Klik link ini agar dapat Banpres BPUM tahap 3 November 2021, tak terdaftar di link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id bisa dapat BLT UMKM. /ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBI/

BERITA DIY - Klik link ini agar dapat Banpres BPUM tahap 3 November 2021, tak terdaftar di link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id bisa dapat BLT UMKM.

Adapun pada Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3, ada 3 juta pelaku usaha mikro yang dapat BLT UMKM. Penyaluran BPUM tahap 3 dilakukan sejak Juli 2021.

Berdasarkan data realisasi BPUM BRI dan BNI per Oktober 2021, sudah ada 2,9 juta UMKM yang dapat BLT. Artinya tinggal 100 ribu UMKM yang belum memperoleh BPUM.

Baca Juga: Berikut Tanda Baru Kamu Termasuk Daftar 100 Ribu Penerima BPUM BRI dan BNI Tahap 3, Ini Jadwal BLT UMKM Cair

Baca Juga: 9 Kriteria Penerima Banpres BPUM BRI - BNI Tahap 3 hingga Desember 2021, Klik Link Ini untuk Ambil BLT UMKM

Sementara secara total di 2021, Banpres BPUM BRI dan BNI cair ke 12,8 juta UMKM. Dari jumlah tersebut, 9,8 juta UMKM di antaranya dapat BLT di semester I 2021.

Jika masuk daftar 12,8 juta penerima yang dapat Banpres BPUM BRI dan BNI, UMKM akan dapat BLT Rp1,2 juta untuk sekali cair.

Banpres BPUM BRI dan BNI sendiri merupakan bantuan dari Kemenkop UKM kepada UMKM agar bertahan di tengah pandemi COVID-19.

Baca Juga: Link Daftar Online Agar Banpres BPUM BRI Tahap 3 Bisa Diambil Tanpa Antre, Bukan di Situs BNI Banpresbpum.id

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x