Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Jumat, 19 November 2021: Anting Rekomen Kadar 17 Karat

- 19 November 2021, 06:15 WIB
ILUSTRASI - Semar Nusantara mengeluarkan beragam koleksi perhiasan emas kuning dan emas putih yang terdiri dari cincin, kalung, gelang, anting, hingga liontin.
ILUSTRASI - Semar Nusantara mengeluarkan beragam koleksi perhiasan emas kuning dan emas putih yang terdiri dari cincin, kalung, gelang, anting, hingga liontin. /PEXELS/zvolskiy

BERITA DIY - Simak harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara hari ini, Jumat, 19 November 2021. Terdapat rekomendasi anting untuk kerja dengan kadar 17 karat dan koleksi lainnya.

Semar Nusantara melakukan update secara berkala harga emas dan perhiasan. Tak hanya itu, sosial media gerai juka merilis perhiasan terbaru setiap harinya, mulai dari anting, kalung, gelang, cincin, liontin, dll.

Adapun Semar Nusantara menyediakan emas batangan kadar 23 karat serta koleksi perhiasan emas kuning dan emas putih kadar 10 karat dan 17 karat. Berikut disampaikan rilis terbaru perhiasan.

Baca Juga: Harga Emas Antam dan UBS 24 Karat di Pegadaian Turun Hari Ini, Kamis 18 November 2021: Berikut Daftar Harganya

Dikutip dari akun Instagram resmi @semarnusantara, toko meluncurkan koelksi anting yang cocok untuk kerja. Aksesori telinga ini didesain mewah dan elegan terdiri dari beberapa batu permata mungil. Beratnya mulai dari 1,4 gram hingga 2,4 gram.

Sementara, gelang tali serut kadar10 karat dan berat 1,3 gram menjadi salah satu andalan koleksi perhiasan lainnya. Kombinasi emas kuning, batu permata, dan bahan lainnya berwarna hitam menambah elegan penampilan.

Adapula cincin dengan kadar 10 karat dan berat 0,3 gram. Perhiasan terdiri dari warna hijau dan putih. Selain itu koleksi cincin lainnya ada yang terdiri dari kadar 17 karat dan beragam berat dan model.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Rabu, 17 November 2021: Paket 3 Perhiasan Cuman Rp2,5 Juta

Tak mau kalah, koleksi kalung juga layak dipinang oleh calon konsumen. Salah satu rilisan terbarunya adalah kalung rantai tebal yang tersemat kadar 17 karat hingga berat 41,2 gram dan panjang 40 centimeter.

Ada produk menarik dari Semar Nusantara. Pasalnya toko baru saja mengeluarkan liontin salib dengan kadar 10 karat dan berat mulai 1,2 gram, 1,4 gram, hingga 3,8 gram yang bisa segera dipinang dengan melakukan pembelian di gerai terdekat.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x