Cepat ke Bank! BLT Subsidi Gaji Kemnaker Cair jika KTP Muncul di Sini, Ini Cara Mencairkan BSU Rp 1 Juta

- 27 Oktober 2021, 18:00 WIB
BLT Subsidi Gaji Kemnaker cair, begini cara mencairkan BSU Rp 1 juta dan orang yang bisa dapat bantuan jika KTP terdaftar di link kemnaker.go.id.
BLT Subsidi Gaji Kemnaker cair, begini cara mencairkan BSU Rp 1 juta dan orang yang bisa dapat bantuan jika KTP terdaftar di link kemnaker.go.id. /NOVRIAN ARBI/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Cepat ke bank! BLT Subsidi Gaji Kemnaker cair jika KTP muncul di link di bawah ini. Simak cara mencairkan BSU Rp 1 juta di BRI, BNI, BTN, Bank Mandiri, dan BSI.

Sebagai informasi, Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) memberikan bantuan subsidi upah (BSU) atau BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta per orang.

Bantuan ini diberikan kepada karyawan yang KTP mereka muncul saat cek penerima BSU di link Kemnaker maupun BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Cek BSU BLT Subsidi Gaji Cair BUKAN di BPJS Ketenagakerjaan, Ini Solusi jika Data Tak Muncul di Bank

KTP yang muncul di dua link di atas akan mendapatkan BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta yang bisa dicairkan melalui bank BRI, BNI, Mandiri, BTN, dan BSI.

Dua link yang dimaksud adalah kemnaker.go.id dan bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id. Cobalah cek KTP di sana.

Namun jangan buru-buru ke bank jika di link kemnaker.go.id belum muncul salah satu di antara dua notifikasi berikut ini:

Baca Juga: Cara Ambil BSU Rp 1 Juta di BNI, BRI, BTN, Mandiri, dan BSI TANPA Cek BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

1. Tersalurkan ke Rekening Anda

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x