Selamat! Orang yang Punya KTP Ini Dapat BSU Rp 1 Juta, Cek BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan - Kemnaker

- 26 Oktober 2021, 13:54 WIB
Orang pemilik KTP yang bisa dapat BSU Rp 1 juta dan cara cek daftar penerima BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker.
Orang pemilik KTP yang bisa dapat BSU Rp 1 juta dan cara cek daftar penerima BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker. /Dok. bankmandiri.co.id

BERITA DIY - Selamat! Orang yang memiliki KTP tertentu bisa dapat BSU Rp 1 juta, cek BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker.

Sebagaimana diketahui, Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) memberikan bantuan uang tunai berupa BLT Subsidi Gaji/Upah atau BSU Rp 1 juta untuk 8,7 juta orang.

8,7 juta orang yang dapat BSU Rp 1 juta tersebut memiliki ciri-ciri khusus, salah satunya KTP mereka terdaftar sebagai penerima BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker.

Baca Juga: Cek BSU BLT Subsidi Gaji Cair BUKAN di BPJS Ketenagakerjaan, Ini Solusi jika Data Tak Muncul di Bank

Baca Juga: Penerima BSU Rp 2,4 Juta Bisa Cairkan BLT Subsidi Gaji Rp 1,2 Juta? Cek KTP di Link BPJS Ketenagakerjaan

Baca Juga: Yes! BLT UMKM Rp 1,2 Juta Masuk Rekening Orang yang Punya KTP Ini, Cek Penerima BPUM di Eform BRI Tahap 3

Perlu diingat bahwa KTP akan terdaftar di dua kanal tersebut jika memenuhi berbagai syarat yang telah ditetapkan oleh pemerintah sesuai Permenaker Nomor 16 Tahun 2021, salah satunya adalah karyawan.

Tidak hanya itu, ternyata karyawan yang sudah tidak bekerja atau resign dari tempat kerjanya juga masih bisa dapat BSU Rp 1 juta ini asal memenuhi syarat.

Baca Juga: Kuota BSU Ditambah 1,6 Juta Pekerja di November 2021, Cek Penerima Subsidi Gaji di 3 Link BPJS Ketenagakerjaan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x