3 Penyebab BLT Subsidi Gaji Tahap 5 Belum Cair, Ini Solusi Agar BSU Ketenagakerjaan Bisa Ditransfer Oktober

- 21 Oktober 2021, 13:22 WIB
ILUSTRASI - 3 penyebab BLT Subsidi Gaji tahap 5 belum cair, berikut solusi agar BSU bisa ditransfer ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan di Oktober 2021.
ILUSTRASI - 3 penyebab BLT Subsidi Gaji tahap 5 belum cair, berikut solusi agar BSU bisa ditransfer ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan di Oktober 2021. /ANTARA FOTO/Novrian Arbi

BERITA DIY - Simak 3 penyebab BLT Subsidi Gaji tahap 5 belum cair, berikut solusi agar BSU bisa ditransfer ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan di Oktober 2021.

Seperti diketahui pada BLT Subsidi Gaji tahap 1 hingga 4, sudah ada 4,91 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BSU dari Kemnaker.

Penyaluran BLT Subsidi Gaji sendiri ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan, sudah dilakukan mulai Agustus 2021. Maka tak heran, banyak yang bertanya kenapa BSU belum juga cair.

Baca Juga: Mekanisme Pencairan BSU Ketenagakerjaan Tahap 4 - 5 ke Rekening BCA dan Bank Swasta, Ini 4 Alasan Belum Cair

Baca Juga: 3 Kriteria 3,8 Juta Penerima BSU Tahap 5 yang Diutamakan BPJS Ketenagakerjaan Dapat Subsidi Gaji Oktober 2021

Yuk ketahui 3 penyebab kenapa BLT Subsidi Gaji belum juga cair ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan. Bisa jadi hal itu yang membuat BSU kamu belum cair.

Adapun pada BLT Subsidi Gaji tahap 5, terdapat 3,8 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan bakal dapat BSU. Pastikan kamu salah satu di antaranya.

Secara total pada tahun 2021 ini, Kemnaker akan mencairkan BSU ke 8,7 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Pastikan Kamu Masih Jadi Penerima BSU Tahap 5 via WA Ini, 2,8 Juta Orang Dicoret dari Daftar BLT Subsidi Gaji

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x