Jadwal Kapan BSU Ketenagakerjaan Tahap 5 Cair Oktober: Maaf, 2,8 Juta Penerima Tak Bisa Dapat BLT Subsidi Gaji

- 19 Oktober 2021, 12:38 WIB
Jadwal kapan BSU tahap 5 cair di Oktober 2021. Maaf, 2,8 juta penerima yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan tak bisa dapat BLT Subsidi Gaji.
Jadwal kapan BSU tahap 5 cair di Oktober 2021. Maaf, 2,8 juta penerima yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan tak bisa dapat BLT Subsidi Gaji. /NOVRIAN ARBI/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Simak jadwal kapan BSU tahap 5 cair di Oktober 2021. Maaf, 2,8 juta penerima yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan tak bisa dapat BLT Subsidi Gaji.

Pada BSU tahap 5 yang cair Oktober 2021, sebanyak 2,8 juta pekerja yang sebelumnya diusulkan BPJS Ketenagakerjaan, dipastikan tak bakal dapat BLT Subsidi Gaji.

Adapun pada BLT Subsidi Gaji 2021, terdapat 7,74 pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BSU tahap 1 hingga 4.

Baca Juga: Mekanisme Pencairan BSU Ketenagakerjaan Tahap 4 - 5 ke Rekening BCA dan Bank Swasta, Ini 4 Alasan Belum Cair

Baca Juga: 3 Kriteria 3,8 Juta Penerima BSU Tahap 5 yang Diutamakan BPJS Ketenagakerjaan Dapat Subsidi Gaji Oktober 2021

Namun berdasarkan data yang dirilis Kemnaker, hanya 4,91 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan, yang diputuskan dapat BSU Subsidi Gaji.

Artinya, terdapat 2,8 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan tak bisa dapat BLT Subsidi Gaji. Oleh karena itu, BPJS Ketenagakerjaan menjaring ulang data penerima baru BSU.

Baca Juga: Tak Perlu Cek Link BSU BPJS Ketenagakerjaan, Punya Tanda Baru Penerima Ini Auto Dapat BLT Subsidi Gaji Tahap 5

Secara total pada BLT Subsidi Gaji tahun 2021 ini, Kemnaker akan mencairkan BSU ke 8,7 pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X