Waspada! 5 Pekerja Ini Pasti Gagal Dapat BSU BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta, Simak Penyebabnya di Sini

- 17 Oktober 2021, 20:49 WIB
Simak penyebab 5 pekerja berikut gagal dapat BLT BSU Subsidi Gaji.
Simak penyebab 5 pekerja berikut gagal dapat BLT BSU Subsidi Gaji. /Tangkap Layar: bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Waspada! 5 tipe pekerja berikut ini dipastikan gagal dapat BSU BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta. Cari tau penyebabnya melalui artikel ini.

Bantuan dana BLT Subsidi Gaji diberikan guna membantu roda perekonomian pekerja dan karyawan terutama akibat terkena dampak dari pandemi Covid-19.

Namun, bantuan ini hanya diberikan kepada tenaga kerja yang memenuhi kriteria serta terdaftar sebagai penerima BLT Subsidi Gaji sesuai data yang lolos verifikasi kemnaker.

Baca Juga: Pastikan Namamu Masih Jadi Penerima BSU Tahap 5 via WA Ini, Pekerja 6 Provinsi Tak Bisa Dapat BLT Subsidi Gaji

Kendati demikian, perlu diketahui bila tidak semua pekerja bisa mendapatkan bantuan dana dari BSU Subsidi Gaji. Terdapat 5 tipe pekerja yang tidak bisa mendapatkan BLT ini.

Beberapa pekerja memang dipastikan tidak akan atau gagal mendapatkan sejumlah bantuan yang ada dalam program BLT Subsidi Gaji atau BSU yang diselenggarakan oleh Kemnaker tersebut.

Sejumlah pekerja yang dipastikan gagal dapat BLT Subsidi Gaji atau BSU itu sebenarnya dapat diketahui dengan mudah oleh para pekerja atau karyawan. 

Pasalnya tanda gagal mendapatkan BLT Subsidi Gaji atau BSU itu terlihat jika para pekerja atau karyawan tidak memenuhi sejumlah syarat yang telah ditetapkan oleh pihak penyelenggara bantuan.

Beberapa syarat memang telah ditetapkan oleh Kemnaker sebagai penyelenggara bantuan tersebut, hal ini dilakukan agar penyaluran bantuan dapat dilakukan dengan merata dan tepat sasaran.

Baca Juga: NIK KTP Ini Dipastikan Tidak Dapat BLT Subsidi Gaji Tahap 5 Jika Tak Penuhi 10 Kriteria BSU Rp 1 Juta Ini

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x