Klik Link gurupppk.kemdikbud.go.id Cek Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi Tahap 1 PPPK Guru 2021

- 8 Oktober 2021, 14:07 WIB
Klik Link gurupppk.kemdikbud.go.id Begini Cara Cek Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi Tahap 1 PPPK Guru 2021
Klik Link gurupppk.kemdikbud.go.id Begini Cara Cek Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi Tahap 1 PPPK Guru 2021 /TAngkap layar gurupppk.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Pengumuman hasil seleksi Kompetensi Tahap 1 PPPK Guru 2021 rencananya bakal dilaksanakan hari ini, Jumat, 8 Oktober 2021 melalui link gurupppk.kemdikbud.go.id.

Hari ini, sejumlah kepala lembaga negara juga melaksanakan konferensi pers terkait pengumuman hasil seleksi kompetensi 1 Guru ASN-PPPK tahun 2021.

Mereka adalah Plt Kepala BKN Bima Maria Wibisana, Menpan-RB Tjahjo Kumolo, Mendikbud Ristek, Naidem Anwar Makarim, Mendagri Tito Karnavian, dan Syaiful Huda Ketua Komisi X DPR RI.

Baca Juga: Diumumkan Hari Ini, Berikut Link dan Cara Cek Hasil Seleksi Kompetensi PPPK Guru Tahap 1 2021

Pengumuman ini disiarkan secara langsung melalui YouTube Kemendikbud RI sejak pukul 09:00 WIB tadi pagi.

Sebagaimana diketahui, Seleksi kompetensi tahap 1 untuk Guru ASN PPPK yang telah dilakukan oleh Panitia Seleksi Nasional (Panselnas), Kemendikbudristek, dan panitia seleksi daerah telah dilaksanakan pada 13 s.d. 18 September 2021.

Sebagai tahapan selanjutnya juga dilakukan diskusi dan tindak lanjut untuk mengakomodir aspirasi dan kepedulian banyak pihak dalam memastikan proses evaluasi berjalan dengan adil dan transparan kepada guru honorer.

Baca Juga: Passing Grade PPPK Non Guru 2021, Lengkap dengan Bobot Nilai dan Materi Soal

Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Iwan Syahril berterimakasih atas kesabaran calon guru ASN PPPK.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x