Passing Grade PPPK Non Guru 2021, Lengkap dengan Bobot Nilai dan Materi Soal

- 7 Oktober 2021, 15:55 WIB
ILUSTRASI -  Simak materi soal, passing grade, dan bobot nilai seleksi PPPK 2021.
ILUSTRASI - Simak materi soal, passing grade, dan bobot nilai seleksi PPPK 2021. /PIXABAY/StartupStockPhotos

BERITA DIY - Simak passing grade seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Non Guru tahun anggaran 2021, lengkap dengan bobot nilai dan materi soal yang harus dikerjakan.

Berdasarkan Pengumuman Nomor: B/158/S.KP.01.00/2021 yang dikeluarkan oleh Kemen PAN-RB, jadwal Seleksi Kompetensi untuk PPPK Non Guru dimulai pada tanggal 26 September hingga 23 Oktober 2021.

Oleh karena itu, peserta diharapkan mengetahui hal-hal vital sebelum seleksi, di antaranya adalah nilai passing grade, bobot nilai, dan materi soal PPPK Non Guru tahun 2021.

Baca Juga: Link Pantau Hasil Nilai Tes SKD CPNS Usai Channel YouTube CAT BKN Terkena Suspend

Materi soal PPPK Non Guru

Sebagaimana Keputusan Men PAN-RB Nomor 1128 Tahun 2021, terdapat empat materi yang yang harus diikuti oleh peserta PPPK Non Guru tahun 2021.

- Seleksi Kompetensi Teknis bertujuan untuk menilai penguasaan pengetahuan, keterampilan dan sikap/perilaku yang dapat diamati, diukur, dan dikembangkan berkaitan dengan teknis bidang jabatan.

- Seleksi Kompetensi Manajerial bertujuan untuk menilai penguasaan pengetahuan, keterampilan dan sikap/perilaku dalam berorganisasi yang dapat diamati. 

Baca Juga: Link Hasil Kompetensi Tahap 1 PPPK Guru pada 8 Oktober 2021: YouTube Kemdnikbud dan Web Resmi BKN

Adapin materi terkait dengan integrasi, kerjasama, komunikasi, orientasi pada hasil, pelayanan publik, pengembangan diri dan orang lain, mengelola perubahan, dan pengambilan keputusan.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Kemen PANRB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x