Cek Hasil dan Cara Download Sertifikat Nilai Tes SKD CPNS 2021 di Laman BKN untuk Ujian SKB

- 27 September 2021, 08:00 WIB
Cara melihat hasil seleksi tes SKD CPNS 2021 melaui live score di YouTube instansi BKN dan download sertifikat nilai di https://sertificat.bkn.go.id/ untuk tes SKB.
Cara melihat hasil seleksi tes SKD CPNS 2021 melaui live score di YouTube instansi BKN dan download sertifikat nilai di https://sertificat.bkn.go.id/ untuk tes SKB. /Tangkap layar YouTube.com/Kanreg III BKN Bandung

BERITA DIY - Tes SKD CPNS 2021 sudah dilakukan di sejumlah instansi pemerintah pusat maupun daerah. Berikut cek hasil secara live dan cara download sertifikat nilai.

Ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2021 menggunakan sistem Badan Kepegawaian Negara yang diberi nama CAT BKN.

Nantinya, hasil dari tes SKD CPNS 2021 akan langsung terlihat di akun YouTube official CAT BKN oleh siapapun tanpa ada manipulasi.

Baca Juga: Kisi-Kisi Soal dan Passing Grade SKD CPNS 2021

Baca Juga: Gangguan Internet Telkomsel dan IndiHome, Jadwal ujian SKD CPNS 2021 Ditunda?

Cara cek hasil tes SKD CPNS 2021

Pengumuman nilai tes SKD CPNS 2021 sudah tak memakai papan pengumuman. Pun tak menyediakan layar monitor untuk menampilkan live score.

Guna menghindari kerumunan saat masa pandemi Covid-19, live score nilai hasil tes SKD CPNS 2021 bisa dilihat di rumah masing-masing peserta.

Adapun live score SKD CPNS 2021 ditampilkan di laman YouTube masing-masing kantor regional (Kanreg) ataupun Unit Pelayanan Teknis (UPT) BKN sesuai dengan titik lokasi tes peserta.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x