Link Hasil Kompetensi Tahap 1 PPPK Guru pada 8 Oktober 2021: YouTube Kemdnikbud dan Web Resmi BKN

- 5 Oktober 2021, 16:35 WIB
Simak link live hasil seleksi PPPK Guru tahap 1 yang akan diumumkan pada tanggal 8 Oktober 2021 mendatang melalui web BKN  gurupppk.kemdikbud.go.id dan YouTube Kemendikbud.
Simak link live hasil seleksi PPPK Guru tahap 1 yang akan diumumkan pada tanggal 8 Oktober 2021 mendatang melalui web BKN gurupppk.kemdikbud.go.id dan YouTube Kemendikbud. /Tangkap layar gurupppk.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Pemerintah melalui Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud) akan rilis pengumuman hasil seleksi tahap 1 rekrutmen pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) Guru pada 8 Oktober 2021.

Sebelumnya, pengumuman PPPK Guru harusnya diluncurkan pada 24 September 2021, namun tertunda karena proses pengolahan hasil masih berlangsung.

Adapun link untuk melihat pengumuman hasil seleksi kompetensi tahap 1 PPPK Guru adalah melalui YouTube Kemendikbud KLIK DI SINI.

Baca Juga: Link Cek Hasil Pengumuman Tes PPPK Guru dan Jadwal Terbaru

Dan juga melalui laman resmi Kemendikbud gurupppk.kemdikbud.go.id. Nantinya, para peserta PPPK Guru akan lihat hasil secara live.

Badan Kepegawaian Negara (BKN) mengkonfirmasi jika laman resmi untuk melihat pengumuman hasil seleksi tahap 1 PPPK Guru hanya di gurupppk.kemdikbud.go.id.

Baca Juga: Link Pengumuman Hasil PPPK di pppkguru.kemendikbud.go.id, Cara Cek dan Jadwal Terbaru Seleksi 2021

Seleksi kompetensi PPPK Guru

Seleksi kompetensi PPPK Guru pada tahapannya terbagi menjadi tiga tahap.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x