Kronologi Gudang Shopee yang Terbakar: Penyebab Hingga Keadaan Paket Barang dan Pengiriman

- 7 Oktober 2021, 14:12 WIB
ILUSTRASI - Kronologi kebakaran gudang Shopee serta penyebab.
ILUSTRASI - Kronologi kebakaran gudang Shopee serta penyebab. /PIXABAY/@Pexels

BERITA DIY - Simak kronologi gudang Shopee yang dikabarkan terbakar beberapa saat yang lalu, lengkap dengan penyebab serta keadaan barang yang akan dilakukan pengiriman.

Salah satu gudang Shopee yang menadi tempat penyimpanan barang yang akan dilakukan pengiriman diketahui terbakat. Kabar mengenai gudang Shopee yang terbakar itu diketahui terjadi pada Rabu 6 Oktober 2021.

Terbakarnya gudang Shopee yang diketahui terletak di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara itu menjadi perbincangan masyarakat setelah diketahui kebakaran di kawasan itu menjalar ke gudang Shopee.

Baca Juga: Berikan Instruksi Pencegahan Kebakaran, Ferdinand Hutahaean Sebut Anies Baswedan Mirip Anak TK

Sebelumnya kebakaran memang terjadi di sekitar gudang Shopee tersebut, namun lambat laun api dengan cepat merembet ke gedung yang menjadi tempat penyimpanan barang atau paket itu.

Pihak Shopee pun telah merilis informasi mengenai penyebab terjadinya kebakaran di gudang milik mereka tersebut. Tak hanya itu, pihaknya juga telah menyampaikan keadaan barang atau paket milik konsumen yang ada di dalamnya.

Sedangkan kronologi terjadinya kebakaran yang melanda gudang Shopee pada Rabu malam tersebut sampai saat ini masih coba untuk dirangkai oleh pihak-pihak terkait.

Baca Juga: Sejarah Peristiwa Pengeboman pada 11 September 2001: Kejadian yang Memantik Perang Amerika dengan Afghanistan

Diketahui dari beberapa sumber bahwa kronologi kebakaran yang terjadi di gudang Shopee Jakarta Utara tersebut diketahui pertama kali terjadi pada sekitar 22.00 malam tadi. Terjadinya kejadian itu lantas membuat para pekerja sempat panik.

Para pekerja yang ada di kawasan itu pun sempat berusaha memadamkan api yang berkobar di kawasan gudang tersebut. Tak hanya itu beberapa pekerja pun sempat melakukan evakuasi terhadap beberapa paket atau barang.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah