Kode Rahasia Pramugari di Penerbangan: Mulai dari Kondisi Pesawat hingga Penumpang yang Disukai

- 28 September 2021, 10:45 WIB
ILUSTRASI - Ini kode rahasia pramugari dalam penerbangan pesawat.
ILUSTRASI - Ini kode rahasia pramugari dalam penerbangan pesawat. /PIXABAY/ Free-Photos

BERITA DIY - Beberapa kode rahasia pramugari atau Listicle dalam penerbangan pesawat yang perlu untuk diketahui dapat Anda simak dalam artikel ini.

Tak banyak yang mengetahui bahwa terdapat beberapa kode rahasia yang biasanya digunakan oleh awak pada pesawat yang sedang menempuh penerbangan. Beberapa kode ini biasanya digunakan oleh pramugari.

Dengan menggunakan berbagai kode rahasia tersebut, para pramugari yang sedang bertugas dapat memberikan berbagai informasi terhadap sesamanya dengan mudah dan tetap menjaga kerahasiaan.

Baca Juga: Naik Kereta Api dan Pesawat Tanpa Aplikasi PeduliLindungi Mulai Oktober? Ini Penjelasan Kemenkes

Namun Anda tak perlu khawatir, sebab kami akan memberi tahu berbagai kode rahasia yang biasa digunakan oleh para pramugari tersebut. Sebab berbagai kode itu biasanya juga menyangkut tentang penumpang.

Uniknya bahkan terdapat kode rahasia yang menunjukkan ketertarikan maupun ketidaksukaan terhadap seorang penumpang pesawat, sehingga perlu juga untuk diketahui oleh para penumpang.

Tak hanya itu, berbagai kode rahasia juga dimiliki untuk memaparkan kondisi pesawat maupun penerbangan yang sedang terjadi dan berpengaruh pada keamanan dari penumpang.

Baca Juga: Aturan Terbaru Naik Pesawat dan Kereta Api Oktober 2021, Cukup Pakai NIK KTP dan Tak Perlu Pakai Aplikasi

Tak perlu berlama-lama berikut merupakan kode rahasia yang dimiliki oleh pramugari untuk berkomunikasi seperti dikutip dari NASA.or.id:

1. Jump Seat

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x