Login www.prakerja.go.id Daftar Pelatihan Kartu Prakerja Masih Dibuka, Begini Cara Beli agar Tidak Diblokir

- 27 September 2021, 09:29 WIB
Login www.prakerja.go.id daftar pelatihan Kartu Prakerja masih dibuka, cara beli agar tidak diblokir dan insentif cair, info Gelombang 22.
Login www.prakerja.go.id daftar pelatihan Kartu Prakerja masih dibuka, cara beli agar tidak diblokir dan insentif cair, info Gelombang 22. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Login www.prakerja.go.id buruan daftar pelatihan Kartu Prakerja yang pertama agar akun kepesertaan tidak diblokir dan insentif Rp2,55 juta bisa cair.

Sebagaimana diketahui, penerima Kartu Prakerja yang sudah lolos seleksi wajib melakukan pembelian pelaatihan pertama dalam kurun waktu maksimal 30 hari sejak pengumuman.

Jika tidak, akan akun kepesertaan Kartu Prakerja akan dicabut dan secara otomatis insentif senilai Rp2,55 juta tidak bisa dinikmati.

Baca Juga: Info Kartu Prakerja Gelombang 22 Kapan Dibuka dan Cara Daftar di www.prakerja.go.id agar Dapar Rp3,55 Juta

Hingga hari ini, Senin, 27 September 2021 penerima Kartu Prakerja yang masih bisa membeli atau daftar pelatihan pertama adalah gelombang 19, 20, dan 21.

Sesuai Permenko Perekonomian Nomor 11 Tahun 2020, jika hingga batas waktu yang belum ditentukan tidak beli pelatihan pertama, selain dicabut dan insentif tidak cair, juga tidak bisa ikut pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 22 atau selanjutnya.

Padahal cara untuk beli pelatihan pertama yang bisa diakses menggunakan Kartu Prakerja sangat mudah, berikut caranya:

Baca Juga: Segera Beli Latihan Pertama Kartu Prakerja Sebelum Hangus untuk Dapat Insentif Rp650 Ribu dan Sertifikat

1. Login www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x