Maaf, BLT Subsidi Gaji Tahap 4 dan 5 Tak Cair ke Pekerja 6 Provinsi Ini! Cek 4,1 Juta Penerima BSU di WA Ini

- 22 September 2021, 05:05 WIB
BLT Subsidi Gaji tahap 4 dan 5 tak cair ke pekerja 6 provinsi ini, yuk cek 4,1 juta penerima BSU di WA yang disediakan BPJS Ketenagakerjaan.
BLT Subsidi Gaji tahap 4 dan 5 tak cair ke pekerja 6 provinsi ini, yuk cek 4,1 juta penerima BSU di WA yang disediakan BPJS Ketenagakerjaan. /Tangkap layar kemnaker.go.id/news

BERITA DIY - BLT Subsidi Gaji tahap 4 dan 5 tak cair ke pekerja 6 provinsi ini, yuk cek 4,1 juta penerima BSU di WA yang disediakan BPJS Ketenagakerjaan.

Seperti diketahui pada BLT Subsidi Gaji tahap 4 dan 5 2021, akan ada 4,1 juta penerima. Penerima BSU itu diusulkan BPJS Ketenagakerjaan.

Pada tahun 2021 ini, Kemnaker akan memberikan BLT Subsidi Gaji kepada 8,7 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan. Penyaluran BSU dilakukan sejak Agustus 2021.

Baca Juga: UPDATE Daftar 4,95 Juta Penerima BSU Subsidi Gaji Tahap 4 dan 5, Tak Perlu Cek Link BPJS Ketenagakerjaan

Baca Juga: Mekanisme Pencairan BSU Ketenagakerjaan Tahap 4 - 5 ke Rekening BCA dan Bank Swasta, Ini 4 Alasan Belum Cair

Baca Juga: Update Jadwal BSU Tahap 4 dan 5 Cair ke 4,1 Juta Peserta BPJS Ketenagakerjaan, Pekerja 2 Tempat Ini Dicoret

Berdasarkan keterangan Kemnaker, BLT Subsidi Gaji hingga September 2021 sudah cair ke 4,6 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan. Artinya masih ada sisa 4,1 juta pekerja lagi yang akan dapat BSU.

Seperti diketahui, BLT Subsidi Gaji merupakan program Pemerintah untuk membantu pekerja bertahan di tengah pemberlakuan PPKM saat pandemi COVID-19. Dalam program BSU, Pemerintah menggandeng BPJS Ketenagakerjaan untuk menentukan peserta.

Jika lolos mendapatkan BSU Subsidi Gaji, pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan akan mendapat BLT sebesar Rp1 juta.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x