Belum Dapat BLT Subsidi Gaji Tahap 3? Ini Solusi dan Penyebab BSU Rp 1 Juta Belum Cair ke Rekening Penerima

- 9 September 2021, 09:00 WIB
Ilustrasi BSU - Pekerja belum dapat BLT Subsidi Gaji Tahap 3? Ini solusi dan penyebab BSU belum cair ke rekening penerima. Cek status di link Kemnaker.
Ilustrasi BSU - Pekerja belum dapat BLT Subsidi Gaji Tahap 3? Ini solusi dan penyebab BSU belum cair ke rekening penerima. Cek status di link Kemnaker. /Toni Kamajaya/Media Pakuan

BERITA DIY - Penyaluran Bantuan Subsidi Upah (BSU) tahap 3 sedang berlangsung. Beberapa pekerja sudah menerima BLT subsidi gaji Rp 1 juta. Namun juga masih ada pekerja yang terverifikasi masuk ke tahap 3, belum mendapatkan BSU. Simak penyebab dan solusi jika BLT subsidi gaji belum cair ke rekening penerima.

Saat ini Kemnaker telah menyalurkan BSU tahap 3. Total penerima dari tahap 1-3 mencapai 3,2 juta pekerja. Sayangnya, banyak pekerja yang terdaftar sebagai penerima tahap 3, namun tak kunjung menerima BLT subsidi gaji Rp 1 juta.

"Untuk yang himbara knapa belum cair juga, padahal udah terdaftar di tahap 3," tulis akun @angga_tarakanalada di kolom komentar unggahan instagram Kemnaker.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Tahap 3 dan Tahap 4 Sudah Cair! Simak Informasi BSU Tahap 5 di Link bantuan.kemnaker.go.id

"Tahap 3 masih calon merapat," tulis akun @rokhmat069.

Hal itu dapat terjadi karena beberapa sebab. Berikut ini penyebab BLT subsidi gaji belum cair ke rekening penerima:

 

 

1. Masuk BSU Tahap 4 atau selanjutnya

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x