Cara agar NIK Muncul di Eform BRI Tahap 3, Daftar BLT UMKM Online Modal HP Dapat Banpres BPUM Rp1,2 Juta

- 7 September 2021, 12:38 WIB
Cara agar NIK KTP muncul di eform BRI Tahap 3, eform.bri.co.id/bpum dengan cara daftar BLT UMKM secara online pakai HP agar dapat Bantuan BAnpres BPUM Rp1,2 juta yang cair September 2021.
Cara agar NIK KTP muncul di eform BRI Tahap 3, eform.bri.co.id/bpum dengan cara daftar BLT UMKM secara online pakai HP agar dapat Bantuan BAnpres BPUM Rp1,2 juta yang cair September 2021. /Dok. Corporate Secretary Bank BRI

BERITA DIY - Simak cara agar NIK KTP muncul di eform BRI Tahap 3, eform.bri.co.id/bpum dengan daftar BLT UMKM secara online pakai HP agar dapat bantuan Banpres BPUM Rp1,2 juta yang cair September 2021 ini.

Pelaku UKM yang NIK KTP mereka terdaftar di eform BRI Tahap 3, eform.bri.co.id/bpum bisa segera melakukan reservasi online jadwal dan lokasi pencairan BLT UMKM di unit kerja operasional (UKO) Bank BRI terdekat.

Sementara itu, pelaku UKM yang tidak terdaftar di eform BRI Tahap 3 bisa daftar BLT UMKM secara online melalui link pendaftaran yang disediakan oleh masing-masing lembaga pengusul menggunakan HP.

Baca Juga: NIK Tak Terdaftar di Eform BRI Tahap 3 Masih Bisa Dapat BLT UMKM Rp1,2 Juta, Daftar Banpres BPUM di Sini

Pelaku UKM hanya perlu menyiapkan sejumlah berkas seperti KTP, KK, dan dokumen bukti memiliki usaha mikro seperti NIB/SKU/IUMK beserta fotokopiannya.

Selain itu, pendaftar juga bisa segera mempersiapkan sejumlah data diri seperti nama,NIK KTP, alamat usaha, jenis usaha, nomor telepon, dan bisang usaha saat mendaftar.

Perlu dicatat, usaha mikro yang didaftarkan BLT UMKM secara online ini harus memenuhi kriteria sesuai UU No. 20 tahun 2008, yakni memiliki kekayaan tidak lebih dari Rp50 juta termasuk tanah dan bangunan, atau penghasilan yang didapatkan pelaku UMKM dalam satu tahun juga tidak lebih dari Rp300 juta.

Baca Juga: Cara Daftar BLT UMKM Online September 2021 dan Cek Penerima di Eform BRI Tahap 3 atau Link Banpres BPUM BNI

 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x