Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 20 dan Tips Lolos Seleksi Dapat Rp 500 Juta di www.prakerja.go.id

- 4 September 2021, 14:11 WIB
cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 20 dan tips lolos seleksi agar dapat Rp 500 juta di www.prakerja.go.id.
cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 20 dan tips lolos seleksi agar dapat Rp 500 juta di www.prakerja.go.id. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 20 di www.prakerja.go.id dan tips lolos seleksi hingga dapat bantuan Rp 500 juta bisa disimak di artikel ini.

Sebagaimana diketahui, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 20 belum dibuka. Namun masyarakat bisa mempersiapkan diri agar mempunyai peluang lolos seleksi lebih besar.

Hal ini dikarenakan program Kartu Prakerja Gelombang 20 memberikan sejumlah manfaat bagi penerimanya, mulai dari pelatihan online secara gratis, insentif, hingga bantuan bagi yang ingin menjadi wirausaha.

Baca Juga: Siap-siap Daftar Kartu Prakerja Gelombang 20 buat Dapat Rp 3,55 Juta, Ini Solusi NIK KTP Gagal atau Tak Valid

Sebelum mengetahui cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 20, simak terlebih dahulu beberapa alasan mengapa pendaftar gagal lolos seleksi.

Selain tidak memenuhi syarat, salah satu alasan gagal lolos seleksi adalah NIK KTP masih terdaftar di lembaga/instansi lain yang memberikan bantuan lain, NIK KTP tidak valid, atau masih terdaftar sebagai peserta didik.

Sebagaimana diketahui, syarat lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 20 di www.prakerja.go.id adalah WNI, berusia 18 tahun ke atas, tidak menerima bantuan lain, dan bukan pelajar/mahasiswa.

Baca Juga: Gagal Lolos Kartu Prakerja Gelombang 19 karena NIK Terdaftar di Lembaga Lain? Lakukan Langkah Ini

Berikut solusi untuk mengatasi berbagai kendala yang bisa membuat gagal lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 20:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x