Profil DJ BEAUZ dan Lirik Lagu This is Indonesia featuring Atta Halilintar, Krisdayanti, hingga Sandiaga Uno

- 16 Agustus 2021, 19:05 WIB
Profil DJ BEAUZ, duo DJ internasional keturunan Indonesia yang tampil dalam lagu This is Indonesia bersama Atta Halilintar.
Profil DJ BEAUZ, duo DJ internasional keturunan Indonesia yang tampil dalam lagu This is Indonesia bersama Atta Halilintar. /Tangkapan layar: Instagram.com/@beauzworld

BERITA DIY - Simak profil DJ BEAUZ dan lirik lagu This is Indonesia featuring Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Krisdayanti, Lenggogeni Faruk, hingga Sandiaga Uno yang baru saja dirilis Minggu, 15 Agustus 2021.

Atta Halilintar menggandeng DJ BEAUZ dalam karya kolaborasi teranyarnya di kanal YouTube ATTA MUSIC dalam sebuah MV berjudul This is Indonesia. 

DJ BEAUZ memang belum terlalu familiar di telinga orang Indonesia, namun duo kakak-beradik keturunan Taiwan-Indonesia asal Amerika Serikat ini telah tampil di panggung internasional.

Baca Juga: Lirik Lagu Indonesia Raya 3 Stanza Karya WR Supratman, Sambut Momen HUT RI ke -76 Tahun 2021

Terlebih, jejak rekam DJ BEAUZ telah membuktikan karya-karya terkenalnya, di antaranya adalah Hide and Seek, Count the Hours, Sayonara, Bipolar, Won't Look Back, dan sebagainya.

DJ BEAUZ beranggotakan Bernie Yang dan Johan Yang. Mereka lahir di Amerika Serikat dan sempat pindah antara AS dan Taiwan selama masa sekolah dan kuliahnya. 

Keduanya memang dididik di dunia musik sejak masih usia muda. Yang bersaudara berlatih piano dan biola hingga ikut paduan suara di sekolah. Namun, semakin dewasa dua saudara itu justru jatuh cinta dengan musik EDM hingga membawanya sukses.

Baca Juga: Kumpulan Contoh Puisi Tema Perjuangan dan Indonesia yang Bikin Merinding untuk Sambut HUT RI ke-76

Profil atau biodata DJ BEAUZ

Nama grup: DJ BEAUZ atau BEAUZ (Instagram @beauzworld)

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x