Daftar BPUM 2021 bukan di kemenkopukm.go.id dan eform.bri.co.id/bpum, Cek Link Ini Jika Tak Dapat BLT UMKM BRI

- 16 Agustus 2021, 05:00 WIB
ILUSTRASI: Daftar BPUM 2021 bukan di kemenkopukm.go.id dan eform.bri.co.id/bpum, yuk cek NIK kamu di link yang disertakan jika tak dapat BLT UMKM BRI.
ILUSTRASI: Daftar BPUM 2021 bukan di kemenkopukm.go.id dan eform.bri.co.id/bpum, yuk cek NIK kamu di link yang disertakan jika tak dapat BLT UMKM BRI. /Tangkap layar: eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY - Pengumuman! Daftar BPUM 2021 bukan di kemenkopukm.go.id dan eform.bri.co.id/bpum, yuk cek NIK kamu di link yang disertakan jika tak dapat BLT UMKM BRI.

Saat ini tersiar kabar bahwa daftar online BPUM tahap 3 bisa dilakukan via situs kemenkopukm.go.id dan eform.bri.co.id/bpum. Lantas, apakah benar?

Sebelumnya, sempat ada pernyataan Kemenkeu bahwa pendaftaran BPUM tahap 3 bisa dilakukan via kemenkopukm.go.id. Namun hingga kini, hal itu belum terlaksana.

Baca Juga: Cara Daftar BPUM Mekaar Jika Tak Dapat Banpres di Eform BRI Tahap 3, BNI Cairkan BLT ke 2,1 Juta UMKM di Agustus 2021

Baca Juga: BPUM Tahap 3 Cair Tak Cuma via BRI dan BNI, Cek Daftar Penerima Bisa Tak di banpresbpum.id - Eform.bri.co.id

Sementara link BRI eform.bri.co.id/bpum merupakan situs cek daftar penerima BPUM tahap 3, bukan sebagai website untuk mendaftar BLT UMKM.

Seperti diketahui pada BPUM tahap 3, akan ada 3 juta UMKM yang dapat Banpres BPUM. Penyaluran sendiri dilakukan sejak Juli 2021.

Baca Juga: Tak Ada di Link Cek Penerima BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id Bisa Dapat BPUM, Begini Cara Daftarnya

Baca Juga: Lokasi Daftar PNM Mekaar Dapat BPUM Tahap 3 Juli, Cek Penerima BLT UMKM BNI di banpresbpum.id Bukan eform BRI

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x