Jangan Panik! Ini Cara Memperbaiki Data di Sertifikat Surat Vaksin Virus Corona yang Salah Lewat Email

- 11 Agustus 2021, 16:10 WIB
Cara memperbaiki sertifikat atau surat vaksin corona virus disease (Covid-19) yang berisi data salah bagi penerima vaksinasi dan terdaftar di PeduliLindungi.
Cara memperbaiki sertifikat atau surat vaksin corona virus disease (Covid-19) yang berisi data salah bagi penerima vaksinasi dan terdaftar di PeduliLindungi. /Tangkap layar pedulilindungi.id

BERITA DIY - Tak boleh panik! Simak cara memperbaiki sertifikat atau surat vaksin corona virus disease (Covid-19) yang berisi data salah. Ini hanya bagi seseorang yang telah vaksinasi dan terdaftar di PeduliLindungi.

Kini, setelah PPKM perpanjangan disahkan pada 10 Agustus 2021 lalu, surat vaksin atau sertifikat vaksinasi sangat dibutuhkan untuk berbagai keperluan.

Adapun keperluan tersebut adalah sebagai syarat perjalanan kereta api hingga pesawat terbang, masuk mal, dan akses ke berbagai tempat umum saat PPKM.

Baca Juga: Aturan Terbaru Perjalanan Jarak Jauh Darat, Laut dan Udara Selama PPKM 10-16 Agustus 2021

Baca Juga: Daftar Wilayah yang Terapkan PPKM Level 4, 3, dan 2 Terbaru Hingga 16 Agustus 2021

Karena itu, masyarakat yang alami berbagai kendala atau masalah seperti kesalahan data pada kartu vaksin, tak usah risau, begini caranya lakukan perbaikan.

Cara perbaiki data sertifikat surat vaksin

Caranya mudah, berikut cara melakukan perbaikan data pada sertifikat surat vaksin:

1. Masyarakat menyampaikan kendala yang dihadapi dengan mengirimkan email ke: [email protected]

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x