Login eform.bri.co.id/bpum, Begini Cara Daftar dan Cek BLT UMKM Banpres BPUM PNM Mekaar Tahap 3 BRI BNI

- 18 Juli 2021, 19:42 WIB
Cara daftar dan cek online penerima yang dapat bantuan BLT UMKM Banpres BPUM PNM Mekaar Tahap 3 via BRI dan BNI, login link eform.bri.co.id/bpum dan banpresbpum.id.
Cara daftar dan cek online penerima yang dapat bantuan BLT UMKM Banpres BPUM PNM Mekaar Tahap 3 via BRI dan BNI, login link eform.bri.co.id/bpum dan banpresbpum.id. /Tangkap Layar eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY - Bantuan BLT UMKM atau Banpres BPUM PNM Mekaar Tahap 3 mulai cair ke rekening BRI dan BNI. Simak cara daftar dan cek penerima secara online dengan login di link eform.bri.co.id/bpum dan banpresbpum.id.

Cara cek daftar penerima bantuan BLT UMKM atau Banpres BPUM PNM Mekaar Tahap 3 ini bisa dilakukan menggunakan HP dan hanya membutuhkan NIK KTP sebagai dasar.

Cara daftar untuk mendapatkan Bantuan BLT UMKM atau Banpres BPUM PNM Mekaar Tahap 3 ini juga tidak sulit, bisa dilakukan secara online dan offline.

Besaran dana yang akan diterima masyarakat mencapai Rp1,2 juta dan cair pada Juli-September 2021 melalui rekening BRI dan BNI.

Baca Juga: Klik Link eform.bri.co.id/bpum BLT UMKM Cair, Begini Cara Daftar dan Cek Bantuan BPUM Tahap 3 Modal KTP

Berikut cara daftar bantuan BLT UMKM atau Banpres BPUM PNM Mekaar Tahap 3:

- Datang ke kantor dinas koperasi dan UKM di jam kerja

- Bawa berkas seperti SKU, KTP, KK, NIB, dan IUMK beserta fotokopiannya

- Isi formulir yang disediakan dengan data sebenar-benarnya

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x