Awas Ada Link Palsu! Ini Cara Cek Daftar Penerima BPUM Tahap 3 di BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id

- 17 Juli 2021, 14:47 WIB
Ilustrasi cara cek daftar penerima Banpres BPUM tahap 3 Juli 2021 di situs BRI eform.bri.co.id dan situs BNI banpresbpum.id, bukan di link palsu ini.
Ilustrasi cara cek daftar penerima Banpres BPUM tahap 3 Juli 2021 di situs BRI eform.bri.co.id dan situs BNI banpresbpum.id, bukan di link palsu ini. /tangkap layar eform.bri.co.id

BERITA DIY - Berikut ini adalah cara cek daftar penerima Banpres BPUM tahap 3 Juli 2021 di situs BRI eform.bri.co.id dan situs BNI banpresbpum.id.

Sebab UMKM calon penerima BPUM harus waspada, ada 2 link palsu yang selama ini sudah mengecoh dalam pengecekan Banpres. Dikhawatirkan akan pencurian data.

Seperti diketahui, Banpres BPUM tahap 3 masih bakal cair mulai bulan Juli 2021. BPUM disalurkan untuk membantu UMKM bertahan di tengah pandemi COVID-19.

Baca Juga: Tak Jadi Penerima BPUM Tahap 3 E-form BRI UMKM 2021? Tenang, Ada BLT Mekar BNI! Cek Cara Daftar Di Sini

Baca Juga: 2 Link Cek Daftar Penerima BLT BPUM Rp 1,2 Juta via BRI dan BNI, Bukan di eform.bni.co.id dan banpresbpum.co.id

Adapun besaran BPUM yang diberikan kepada UMKM sebanyak Rp 1,2 juta per pelaku usaha mikro, lebih kecil dibandingkan BLT 2020 yang mencapai Rp 2,4 juta.

Rencananya pada tahap 3, akan ada 3 juta UMKM yang bakal dapat Banpres Rp1,2 juta. Sedangkan pada tahap 1 dan 2 2021, sebanyak 9,8 juta UMKM sudah dapat BPUM.

Baca Juga: Update BPUM Cair ke UMKM Juli - September 2021, Sisa 500 Ribu! Ini Cara Daftar BLT BNI Tak di e-form BRI Co Id

Baca Juga: Jadwal Pencairan BST PKH Kemensos, 1 KK Bisa Dapat Rp10,8 Juta! Cek Data Penerima cekbansos.kemensos.go.id

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x