Daftar Penerima BPUM BRI BNI Tahap 3 Tanpa Cek Online Banpresbpum.id, Ini Cara Dapat Banpres Jika Tak Masuk

- 16 Juli 2021, 13:22 WIB
Daftar penerima BPUM BRI dan BNI tahap 3 tanpa cek online di banpresbpum.id, beserta cara dapat Banpres jika nama tak ada di list.
Daftar penerima BPUM BRI dan BNI tahap 3 tanpa cek online di banpresbpum.id, beserta cara dapat Banpres jika nama tak ada di list. /Screenshot FB/

BERITA DIY - Berikut ini adalah daftar penerima BPUM BRI dan BNI tahap 3 tanpa cek online di banpresbpum.id, beserta cara dapat Banpres jika nama tak ada di list.

Berdasarkan keterangan Kemenkop UKM, BPUM sejak awal 2021 hingga Lebaran lalu sudah cair ke 9,8 juta UMKM melalui 2 tahap, baik yang disalurkan melalui BNI maupun BRI.

Sementara secara total, akan ada 12,8 juta UMKM yang dapat BPUM di 2021. Artinya 3 juta UMKM berkesempatan untuk dapat BPUM di tahap 3 yang cair di semester II 2021.

Baca Juga: Awas Ada Link Palsu! Ini Cara Cek Daftar Penerima BPUM Tahap 3 di BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id

Baca Juga: Syarat Jadi Nasabah PNM Agar Dapat BPUM Mekaar 2021, Cek Daftar Penerima Tak di Banpresbpum.co.id BNI dan BRI

Seperti diketahui, BPUM sendiri merupakan program BLT dari Kemenkop UKM untuk membantu UMKM bertahan di tengah pandemi COVID-19 dengan menambahkan modal.

Bantuan BLT BPUM pada tahun 2021 ini ditetapkan sebesar Rp1,2 juta per UMKM. Besaran BPUM 2021 itu lebih kecil dibandingkan tahun 2020 yang mencapai Rp 2,4 juta.

Baca Juga: Update BPUM Cair ke UMKM Juli - September 2021, Sisa 500 Ribu! Ini Cara Daftar BLT BNI Tak di e-form BRI Co Id

Baca Juga: Jadwal Pencairan BST PKH Kemensos, 1 KK Bisa Dapat Rp10,8 Juta! Cek Data Penerima cekbansos.kemensos.go.id

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x