Syarat Jadi Nasabah PNM Agar Dapat BPUM Mekaar 2021, Cek Daftar Penerima Tak di Banpresbpum.co.id BNI dan BRI

- 13 Juli 2021, 10:23 WIB
Syarat jadi nasabah PNM agar dapat BPUM Mekaar 2021, cek daftar penerima Banpres tak di link BNI banpresbpum.co.id dan BRI eform.bri.co.id.
Syarat jadi nasabah PNM agar dapat BPUM Mekaar 2021, cek daftar penerima Banpres tak di link BNI banpresbpum.co.id dan BRI eform.bri.co.id. /Tangkap layar banpresbpum.id

BERITA DIY - Dalam tulisan ini dilampirkan syarat jadi nasabah PNM agar dapat BPUM Mekaar 2021, cek daftar penerima Banpres tak di link BNI banpresbpum.co.id dan BRI eform.bri.co.id.

Seperti diketahui, BPUM Mekaar BNI adalah Banpres yang disalurkan oleh BUMN PT Permodalan Nasional Madani ayau PNM. BPUM Mekaar diberikan ke nasabah PNM.

Banpres BPUM Mekaar BNI sendiri dicairkan bersamaan dengan BLT UMKM BRI. Artinya bagi yang tidak memperoleh BPUM BRI, bisa mendapatkan BLT Mekaar BNI.

Baca Juga: Daftar Online ke Link Ini Agar Dapat BPUM Tahap 3 2021, Cek Penerima BLT BRI dan BNI Tanpa Klik Banpresbpum.id

Baca Juga: Daftar Penerima BPUM Tahap 3 BNI dan BRI Cair Juli 2021, Cek Tak di eform.bni.co.id dan banpres bpum.co.id

Besaran bantuan BLT UMKM Mekaar yang diberikan kepada UMKM sebesar Rp 1,2 juta UMKM, sama seperti BPUM BRI. Banpres ini diberikan untuk membantu UMKM di tengah pandemi.

Dalam menyalurkan BPUM Mekaar, PNM menggaet BNI sebagai mitra pembayaran. Berbeda dengan BPUM 2020 yang hanya menggandeng BRI sebagai mitra penyalur ke UMKM.

Baca Juga: Update BPUM Cair ke UMKM Juli - September 2021, Sisa 500 Ribu! Ini Cara Daftar BLT BNI Tak di e-form BRI Co Id

Baca Juga: Jadwal Pencairan BST PKH Kemensos, 1 KK Bisa Dapat Rp10,8 Juta! Cek Data Penerima cekbansos.kemensos.go.id

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x