BPUM Tahap 3 Sudah Cair ke Golongan Berikut, Yuk Daftar Online Bukan di Banpresbpum.co.id Agar Dapat BLT UMKM

- 16 Juli 2021, 19:26 WIB
BLT BPUM tahap 3 sudah cair ke beberapa golongan, buruan daftar online ke link bukan banpresbpum.co.id eform,bri.co.id agar dapat BLT UMKM.
BLT BPUM tahap 3 sudah cair ke beberapa golongan, buruan daftar online ke link bukan banpresbpum.co.id eform,bri.co.id agar dapat BLT UMKM. /Berita DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Saat ini BLT BPUM tahap 3 sudah cair ke beberapa golongan, buruan daftar online ke link bukan banpresbpum.co.id agar dapat BLT UMKM.

Sebab diketahui dalam BPUM tahap 3, akan ada 3 juta UMKM yang dapat BLT sebesar Rp 1,2 juta. Dalam pendaftaran semester I 2021, baru ada 2,5 juta UMKM yang lolos.

Artinya masih ada kesempatan UMKM untuk dapat BPUM tahap 3 dengan kuota 500 ribu penerima. Untuk pendaftarannya bisa menghubungi Dinas Koperasi dan UKM setempat.

Baca Juga: Cara Daftar Banpres BPUM BNI Mekaar Tahap 3 Jika Tak Dapat BLT BRI! Bukan Login banpresbpum.id, Lakukan Ini

Baca Juga: Awas Ada Link Palsu! Ini Cara Cek Daftar Penerima BPUM Tahap 3 di BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id

Baca Juga: 2 Link Cek Daftar Penerima BLT BPUM Rp 1,2 Juta via BRI dan BNI, Bukan di eform.bni.co.id dan banpresbpum.co.id

Saat ini, BPUM tahap 3 sudah mulai cair ke berbagai UMKM. Misalnya seperti di kabupaten Aceh Barat, 11 ribu UMKM sudah mendapat BLT UMKM Rp 1,2 juta.

“Dari total penerima sebanyak 11.559 pelaku usaha pada penyaluran tahap kedua ini, sebanyak 6.049 pelaku usaha sudah menerima bantuan,” kata Pimpinan PT Bank Aceh Syariah Cabang Meulaboh Jamaluddin, dikutip dari Antara, Kamis, 15 Juli 2021.

 

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x