BPUM Tahap 3 Kapan Cair? Login Link Ini, BLT UMKM Rp1,2 Juta Pasti Cair jika 7 Syarat Pencarian Terpenuhi

- 9 Juli 2021, 07:21 WIB
BPUM Tahap 3 kapan cair? Login link ini dapatkan BLT UMKM Rp1,2 juta jika lengkapi syarat pencairan di BRI dan BNI agsr terdaftar di efoem.bri.co.id/bpum dan banpresbpum.id
BPUM Tahap 3 kapan cair? Login link ini dapatkan BLT UMKM Rp1,2 juta jika lengkapi syarat pencairan di BRI dan BNI agsr terdaftar di efoem.bri.co.id/bpum dan banpresbpum.id /kolase tangkap layar banpresbpum.id dan eform.bri.co.id

BERITA DIY - Banpres Produktif Usaha Mikro atau BPUM Tahap 3 kapan cair? Simak cara cek, syarat, cara dapat, dan pencairan BLT UMKM Rp1,2 juta dengan cara login link eform BRI dan BNI.

Sebagai informasi, pemerintah melalui Kementerian Koperasi dan UKM belum membuka pendaftaran BLT UMKM atau BPUM Tahap 3. Sehingga informasi kapan pencairan bantuan ini melalui BRI dan BNI belum bisa dipastikan.

Namun pelaku usaha mikro yang sudah mendaftar di tahap sebelumnya tidak perlu khawatir karena Bantuan BLT UMKM atau BPUM BRI dan BNI tahap 2 akan segera cair.

Baca Juga: Daftar BPUM Tahap 3 Bukan di Banpresbpum.id 2021! Cek Cara Ini untuk Pengajuan Dapat Banpres UMKM BNI dan BRI

Pemerintah melakukan segala upaya untuk meringankan beban masyarakat selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat.

Salah satunya dengan mencairkan BLT UMKM atau BPUM Rp1,2 juta ini. Pencairan bantuan ini ke pelaku usaha yang memenuhi syarat akan dilakukan pada periode Juli hingga September 2021.

"Jadi sekarang kita sedang mengakselerasi untuk pemberian 3 juta UMKM dengan bantuan Rp 1,2 juta per perusahaan. Ini yang bisa dimulai dan diakselarasi pada bulan Juli hingga September nanti," kata Menteri Keuangan Sri Mulyani dalam sesi teleconference, Jumat 2 Juli 2021.

Baca Juga: Cukup Pakai KTP Untuk Dapat Bantuan BPUM PNM Mekaar Rp1,2 Juta, Login banpresbpum.id Cek Penerima BLT UMKM

Baca Juga: Daftar BPUM Tahap 3 Bukan di Banpresbpum.id 2021! Cek Cara Ini untuk Pengajuan Dapat Banpres UMKM BNI dan BRI

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x