Daftar BPUM Tahap 3 Bukan di Banpresbpum.id 2021! Cek Cara Ini untuk Pengajuan Dapat Banpres UMKM BNI dan BRI

- 9 Juli 2021, 07:05 WIB
Cek cara ini untuk pengajuan Banpres UMKM Rp 1,2 juta BNI dan BRI, daftar BPUM tahap 3 2021 bukan di banpresbpum.id atau banpresbpum.co.id
Cek cara ini untuk pengajuan Banpres UMKM Rp 1,2 juta BNI dan BRI, daftar BPUM tahap 3 2021 bukan di banpresbpum.id atau banpresbpum.co.id /Kemensos

BERITA DIY - Cek cara ini untuk pengajuan agar dapat Banpres UMKM Rp 1,2 juta via BNI dan BRI, daftar BPUM tahap 3 2021 bukan di banpresbpum.id atau banpresbpum.co.id.

Sebab link banpresbpum.id atau banpresbpum.co.id merupakan situs untuk cek daftar penerima Banpres BPUM dari Kemenkop UKM, bukan sebagai daftar online BLT UMKM.

Selain link banpresbpum.id milik BNI, UMKM bisa mengakses situs eform.bri.co.id milik BRI untuk cek daftar penerima BPUM. Sejauh ini, 2 situs itu yang resmi dari Pemerintah.

Baca Juga: Daftar Online di Link Ini Agar Dapat BPUM Tahap 3 Juli 2021, Cek Penerima Banpres BRI dan BNI Di Sini

Baca Juga: Hore! Pencairan BPUM BRI dan BNI Tahap 3 2021 Diumumkan, Cek Daftar Penerima BLT UMKM Bukan e-form bri co id

Deputi Bidang Usaha Mikro Kemenkop UKM, Eddy Satriya memastikan, 3 juta UMKM bakal mendapat BPUM tahap 3. BLT UMKM tahap 3 itu akan cair pada periode Juli-September 2021.

Penerima BPUM pada semester II 2021, sebenarnya sudah didata pada periode Mei-Juni 2021. Namun Kemenkop UKM mencatat bahwa jumlah penerimanya belum mencapai 3 juta.

Baca Juga: Update BPUM Cair ke UMKM Juli - September 2021, Sisa 500 Ribu! Ini Cara Daftar BLT BNI Tak di e-form BRI Co Id

Baca Juga: Jadwal Pencairan BST PKH Kemensos, 1 KK Bisa Dapat Rp10,8 Juta! Cek Data Penerima cekbansos.kemensos.go.id

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x