Apa Itu wargabantuwarga.com? Ini 4 Info Lengkap, dari Sewa Tabung Oksigen, Plasma Darah hingga Nomor Ambulans

- 8 Juli 2021, 11:39 WIB
Situs wargabantuwarga.com dibuat untuk menghimpun informasi seputar Covid-19.  Dari info soal isoman, tabung oksigen hingga kontak penting.
Situs wargabantuwarga.com dibuat untuk menghimpun informasi seputar Covid-19. Dari info soal isoman, tabung oksigen hingga kontak penting. /Tangkap layar www.wargabantuwarga.com

BERITA DIY - Pandemi Covid-19 mulai melonjak dan terjadi krisis keterbatasan kamar rumah sakit, tabung oksigen di Indonesia. Muncul inisiatif warga dengan laman wargabantuwarga.com sebagai upaya atasi permasalahan di atas.

Laman wargabantuwarga.com (KLIK DI SINI) tampilkan berbagai informasi mengenai perkembangan virus corona di Indonesia dan sejumlah kontak penting di masa PPKM Darurat yang kini sedang diterapkan oleh pemerintah.

Jaringan solidaritas dari warga untuk warga ini diinisiasi oleh berbagai kelompok pemerhati perkembangan Covid-19 mulai dari Kawalcovid-19, PandemickTalk, LaporCovid-19, Kitabisa.com serta komunitas relawan covid lain, menghadirkan layanan informasi lengkap melalui situs wargabantuwarga.com.

Baca Juga: Link Pencarian LOKASI VAKSINASI di Daerah Terdekat Resmi, Daftar Info Seputar Covid-19

Berikut 4 info lengkap perihal laman wargabantuwarga.com untuk diketahui oleh khalayak.

1. Beri informasi penting terkait Covid-19

Akun Instagram @pandemitalks membahas apa saja informasi yang ada di dalam situs wargabantuwarga.com. Salah satunya infotmasi serta kebutuhan kontak-kontak penting selama PPKM Darurat untuk warga.

"Kamu bisa temukan informasi tempat penyediaan oksigen, ketersediaan RS, info Puskesmas, dan kontak penting lainnya. Database wargabantuwarga.com terkumpul berkat inisiatif banyak lembaga dan individu di berbagai daerah," tulis akun tersebut dalam postingannya.

Baca Juga: Daftar 12 Obat untuk Covid-19 yang Sudah Dapat UEA oleh BPOM, Ivermectin Tidak Diizinkan

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x