Jadwal BLT BPJS Ketenagakerjaan Termin 3 Kapan Cair? Cek Daftar BSU Subsidi Gaji Karyawan di kemnaker.go.id

- 15 Juni 2021, 12:04 WIB
BLT BPJS Ketenagakerjaan termin 3 kapan cair, ini jadwal dan cara cek penerima bantuan BSU Subsidi gaji karyawan di kemnaker.go.id.
BLT BPJS Ketenagakerjaan termin 3 kapan cair, ini jadwal dan cara cek penerima bantuan BSU Subsidi gaji karyawan di kemnaker.go.id. /Foto: Pixabay/EmiAji/

BERITA DIY - Banyak karyawan yang menanyakan jadwal BLT BPJS Ketenagakerjaan termin 3 kapan cair karena sebagian dari mereka belum dapat Rp1,2 juta sisa BSU Subsidi Gaji yang seharusnya dibayarkan.

Bantusn BSU Subsidi Gaji disebut sebagai BLT BPJS Ketenagakerjaan termin 3 karena termin 1 sudah cair, namun di termin2 banyak karyawan yang tidak dapat Rp1,2 juta.

Seharusnya jumlah dana yang diterima karyawan mencapai Rp2,4 juta yang cair dalam dua termin, namun sebagian dari mereka hanya dapat BSU Subsidi Gaji di termin 1.

Baca Juga: BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 Tidak Cair ke 7 Golongan Ini, Lapor ke Sini jika Tak Dapat BSU Subsidi Gaji

Oleh karena itu mereka menantikan BLT BPJS Ketenagakerjaan termin 3 kapan cair karena bantuan ini diharapkan mampu meringankan beban karyawan selama pandemi covid-19.

Kementerian Ketenagakerjaan berencana memberikan BLT BPSJS Ketenagakerjaan termin 3 ini dengan jadwal pada Juni atau Juli 2021.

Bantuan BSU Subsidi Gaji karyawan ini ditransfer ke rekening karyawan melalui himpunan bank negara (himbara) dan bank swasta.

Karyawan yang ingin cek apakah dapat bantuan ini atau tidak bisa melalui link kemnaker.go.id.

Baca Juga: BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 Kapan Cair Lagi? Ini Jadwal dan Cara Cek BSU Subsidi Gaji Karyawan via SMS

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x