NIK KTP Tidak Terdaftar di Eform BRI Bisa Dapat BLT UMKM Rp 1,2 Juta, Ini Cara Daftar Banpres BPUM BNI

- 11 Juni 2021, 05:00 WIB
NIK KTP tidak terdaftar di eform BRI eform.bri.co.id/bpum bisa dapat Banpres BPUM BNI di banpresbpum.id, ini cara agar dapat BLT UMKM Rp1,2 juta.
NIK KTP tidak terdaftar di eform BRI eform.bri.co.id/bpum bisa dapat Banpres BPUM BNI di banpresbpum.id, ini cara agar dapat BLT UMKM Rp1,2 juta. /Tangkap layar eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY - Pelaku usaha mikro yang NIK KTP tidak terdaftar di eform BRI masih bisa dapat BLT UMKM Rp 1,2 juta jika masuk daftar penerima Banpres BPUM BNI.

Dengan kata lain, jika tidak terdaftar sebagai penerima BLT UMKM di eform.bri.co.id/bpum, masyarakat masih bisa dapat Banpres BPUM Rp1,2 juta jika namanya ada di banpresbpum.id.

Hal ini dikarenakan link eform.bri.co.id/bpum hanya digunakan untuk cek online daftar penerima BLT UMKM Rp 1,2 juta yang cair di BRI.

TERBARU ->>>: Sorry! BLT UMKM Pasti Gagal Cair ke 8 Orang Ini, Begini Cara Lapor jika Tak Dapat Banpres BPUM Rp1,2 Juta

Baca Juga: Hore! BLT UMKM 2021 Cair Lagi, Begini Cara Daftar Online Banpres BPUM PNM Mekaar Rp 1,2 Juta BRI dan BNI

Baca Juga: Cara Cek Bantuan UMKM Lewat HP di Eform BRI atau Banpres BPUM BNI, BLT PNM Mekar Rp1,2 Juta Cair

Sementara itu, Banpres BPUM juga disalurkan melalui bank BNI. Sehingga bisa jadi terdaftar di banprebpum.id.

Selama sudah mendaftar sebagai penerima BLT UMKM dan memenuhi syarat, pelaku usaha mikro masih mempunyai kesempatan untuk dapat Banpres BPUM ini.

Saat ini, Kementerian Koperasi dan UKM sudah menyalurkan bantuan BLT UMKM ke 9,8 juta orang hingga lebaran Idul Fitri 2021 lalu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x