BLT UMKM 2021 Sudah Cair ke 9,8 Juta Orang, Begini Cara NIK Terdaftar Banpres BPUM di eform.bri.co.id/bpum

- 10 Juni 2021, 13:10 WIB
BLT UMKM 2021 sudah cair ke 9,8 juta orang, berikut cara cek online dan cara agar NIK KTP terdaftar sebagai penerima Bantuan Banpres BPUM PNM Mekaar BNI dan BRI di link eform.bri.co.id/bpum atau banpresbpum.id.
BLT UMKM 2021 sudah cair ke 9,8 juta orang, berikut cara cek online dan cara agar NIK KTP terdaftar sebagai penerima Bantuan Banpres BPUM PNM Mekaar BNI dan BRI di link eform.bri.co.id/bpum atau banpresbpum.id. /Tangkap layar eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY - BLT UMKM 2021 sudah cair ke 9,8 juta orang yang NIK KTP mereka terdaftar sebagai penerima Bantuan Banpres BPUM PNM Mekaar BRI dan BNI di eform.bri.co.id/bpum atau banpresbpum.id.

Meskipun demikian, masyarakat yang belum pernah dapat BLT UMKM tidak perlu khawatir karena saat ini pendaftaran masih dibuka hingga akhir Juni 2021.

Simak cara agar NIK KTP terdaftar sebagai penerima BLT UMKM atau Banpres BPUM PNM Mekaar BNI dan BRI di eform.bri.co.id/bpum atau banpresbpum.id.

Baca Juga: Cara Cek Bantuan UMKM Lewat HP di Eform BRI atau Banpres BPUM BNI, BLT PNM Mekar Rp1,2 Juta Cair

Kementerian Koperasi dan UKM belum memutuskan berapa banyak kuota dan kapan lanjutan bantuan BLT UMKM 2021 ini akan cair.

Pihaknya masih menunggu keputusan Kementerian Keuangan untuk memberikan persetujuan anggaran kepada pelaku usaha mikro yang tidak termasuk dalam 9,8 juta orang yang sudah cair tersebut.

Sebagai informasi, 9,8 juta orang yang sudah termasuk dalam daftar penerima BLT UMKM tersebut terdiri atas gabungan penerima yang baru mendaftar dan penerima bantuan tahun lalu.

Baca Juga: BPUM BRI Tahap 3 Kapan Cair? Maaf 8 Golongan Ini Gagal Dapat BLT UMKM Rp1,2 Juta, Cek eform.bri.co.id/bpum

Sementara pendaftaran yang saat ini dibuka untuk memberikan kesempatan bagi mereka yang belum pernah dapat BLT UMKM 2021 atau Banpres BPUM PNM Mekaar BNI dan BRI.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x