Tanda Pelaku UMKM Lolos Jadi Penerima Banpres, Login 2 Link Ini: Pakai KTP, BPUM Rp1,2 Juta Cair ke Rekening

- 10 Juni 2021, 10:30 WIB
ILUSTRASI: Berikut tanda lolos BPUM via login di link eform.bri.co.id, siapkan berkas ini untuk pencairan.
ILUSTRASI: Berikut tanda lolos BPUM via login di link eform.bri.co.id, siapkan berkas ini untuk pencairan. /Tangkap layar eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY – Pelaku UMKM yang dinyatakan lolos menjadi penerima Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) Rp1,2 juta akan mendapatkan pengumuman dari bank penyalur.

Selain menunggu informasi SMS dari bank penyalur terkait lolos atau tidaknya menjadi penerima BPUM, pelaku UMKM juga dapat cek secara online melalui login di link resmi dari BNI atau BRI.

Bank BNI dan BRI menyediakan link resmi untuk cek apakah pelaku UMKM tersebut lolos menjadi penerima banpres BPUM Rp1,2 juta atau tidak.

Baca Juga: Cara Cek Bantuan UMKM Lewat HP di Eform BRI atau Banpres BPUM BNI, BLT PNM Mekar Rp1,2 Juta Cair

Baca Juga: BPUM BRI Tahap 3 Kapan Cair? Maaf 8 Golongan Ini Gagal Dapat BLT UMKM Rp1,2 Juta, Cek eform.bri.co.id/bpum

Baca Juga: BLT UMKM Dibuka hingga 30 Juni 2021, Ini 5 Link Daftar Online BPUM Tahap 3! Cek Penerima Baru Di Sini

Cukup menggunakan NIK KTP, berikut cara lengkap cek online melalui link resmi BNI dan BRI untuk mengetahui apakah lolos BPUM atau tidak:

BNI

Jika terdaftar dan lolos menjadi penerima banpres Rp1,2 juta, maka data seperti NIK KTP, nama, nominal, dan lokasi bank penyaluran BPUM akan muncul pada link banpresbpum.id.

Dana BPUM Rp1,2 juta tersebut kemudian dapat dicairkan melalui bank BNI sesuai lokasi yang tertera dengan membawa syarat pencairan banpres sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X