Cara Dapatkan Insentif Rp2,4 Juta dari Kartu Prakerja Gelombang 17, Mudah dan Simpel!

- 7 Juni 2021, 09:46 WIB
Ilustrasi - Kartu Prakerja, cara dapatkan insentif Rp2,4 juta.
Ilustrasi - Kartu Prakerja, cara dapatkan insentif Rp2,4 juta. /Tangkap Layar: www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Kartu Prakerja gelombang 17 telah dibuka. Peserta dapat mengikuti seleksinya di prakerja.go.id. Untuk dapatkan insentif Rp2,4 juta, simak caranya di akhir artikel.

Jika lolos menjadi peserta Kartu Prakerja, maka Anda akan mendapatkan banyak benefit yang telah disiapkan oleh panitia Kartu Prakerja.

Benefit tersebut antara lain, saldo prakerja gratis senilai Rp1 juta yang dapat digunakan untuk membeli pelatihan kerja di platform-platform yang bekerjasama dengan panitia Kartu Prakerja.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 17 Sudah Dibuka 5 Juni 2021 pukul 12.00 Segera Ikuti Seleksi di www.prakerja.go.id

Platform-platform yang bekerjasama dengan panitia program Kartu Prakerja itu seperti Tokopedia, Bukalapak, Cakap Upskill,  Skill Academy, Pintaria, hingga Mau Belajar Apa.

Lalu, selain saldo pelatihan kerja, peserta juga akan mendapatkan insentif sebesar Rp2,4 juta. Insentif tersebut akan dibayarkan secara berkala.

Setiap bulan, peserta akan menerima insentif sebesar Rp600 ribu dan akan dibayarkan selama empat bulan. Jadi, total insentifnya ialah Rp2,4 juta.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Ini Trik Lolos dan Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 17 Dapat Uang Rp2,55 Juta

Insentif tersebut merupakan pengganti biaya pulsa, konsumsi, dan transport saat mengikuti pelatihan berbasis online yang disediakan oleh mitra pelatihan kerja Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x