Login www.prakerja.go.id Ini Trik Lolos dan Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 17 Dapat Uang Rp2,55 Juta

- 6 Juni 2021, 19:39 WIB
Login www.prakerja.go.id simak trik lolos dan cara daftar Kartu Prakerja agar dapat bantuan insentif atau uang Rp2,55 juta.
Login www.prakerja.go.id simak trik lolos dan cara daftar Kartu Prakerja agar dapat bantuan insentif atau uang Rp2,55 juta. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Login www.prakerja.go.id dan simak trik agar lolos, lengkap dengan cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 17 agar dapat uang Rp2,55 juta.

Sebagaimana diketahui, pada pendaftaran Gelombang 17 ini Kartu Prakerja hanya diberikan kepada 44 ribu orang.

Sehingga kesempatan untuk lolos tidak besar mengingat Kartu Prakerja selalu dibanjiri pendaftar di gelombang-gelombang sebelumnya.

Meski demikian, pendaftar masih mempunyai kesempatan agar lolos Kartu Prakerja Gelombang 17 ini saat mendaftar di www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Tak Perlu Buat Akun Kartu Prakerja Lagi, Klik Bergabung di www.prakerja.go.id untuk Dapat Insentif Rp3,55 Juta

Baca Juga: Cara Cek Daftar Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 17, Ada Tanda Khusus dan Info Ini di Dashboard www.prakerja.go.id

Ada beberapa trik yang belum banyak diketahui banyak orang agar lolos Kartu Prakerja dan bisa dapat uang Rp2,55 juta.

Saat pendaftaran dibuka, pendaftar sebaiknya segera mendaftar karena dikhawatirkan sistem atau dashboard Kartu Prakerja akan mengalami masalah atau eror karena banyak yang mengakses.

Berdasarkan pantauan Berita DIY dari pendaftaran gelombang-gelombang sebelumnya, pendaftaran biasanya dibuka mulai pukul 12:00 WIB di sianghari.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: www.prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x