BLT UMKM 2021 Kapan Cair? Cek BPUM Tahap 3 di Sini, Ini Cara Dapat Bantuan Banpres PNM Mekaar Rp1,2 Juta

- 28 Mei 2021, 13:38 WIB
BLT UMKM 2021 kapan cair? Cek BPUM Tahap 3 di sini, ini cara daftar Banpres PNM Mekaar Rp1,2 juta.
BLT UMKM 2021 kapan cair? Cek BPUM Tahap 3 di sini, ini cara daftar Banpres PNM Mekaar Rp1,2 juta. /Kabar Joglosemar/Galih Wijaya

BERITA DIY - Banyak masyarakat yang menanyakan BLT UMKM 2021 kapan cair. Mereka yang belum dapat Banpres BPUM berharap ada Tahap 3, termasuk bagi nasabah PNM Mekaar yang ingin dapat dana Rp1,2 juta secara gratis.

Sebagai informasi, BLT UMKM Tahap 3 belum dibuka. Ada kemungkinan akan dibuka jika pencairan ke semua penerima melalui BNI dan BRI sudah selesai.

Masyarakat yang ingin mengetahui informasi soal BLT UMKM Tahap 3 kapan dibuka bisa cek sosial media resmi Kementerian Koperasi dan UKM, seperti Instagram, Facebook, hingga Twitter.

Baca Juga: NIK Tak Terdaftar di Banpresbpum.id Bisa Dapat BLT UMKM Tahap 3, Ini Cara Banpres BPUM PNM Mekaar Cair

Baca Juga: Nama Tak Ada di Daftar BPUM Tahap 3 eform.bri.co.id/bpum 2021? Login Pakai KTP di Link BLT UMKM Baru Ini

Meskipun demikian, masyarakat tidak perlu khawatir tidak bisa dapat Banpres BPUM PNM Mekaar ini karena masih bisa daftar BLT UMKM 2021 ini sebelum 28 Juni 2021.

Artinya, masih ada waktu sekitar satu bulan lagi untuk mendaftar bantuan ini. Cara daftar BLT UMKM 2021 ini bisa melalui kantor Dinas Koperasi dan UKM.

Menurut Deputi Usaha Mikro Kemenkop UKM Edy Satria, sebelumnya pendaftaran bantuan Banpres BPUM PNM Mekaar dilakukan tidak hanya di kantor dinas koperasi dan UKM, namun juga di lembaga keuangan, hingga Kementerian.

Baca Juga: BLT UMKM 2021: Daftar Online UMKM di oss.go.id agar Dapat Banpres BPUM PNM Mekaar Tahap 3 Rp1,2 Juta

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x