BLT UMKM Tahap 3 Kapan Cair? Ini Jadwal Banpres BPUM PNM Mekaar Ditransfer dan Cara Cek eform.bri.co.id

- 26 Mei 2021, 11:05 WIB
Bocoran BLT UMKM Tahap 3 kapan cair dan jadwal Banpres BPUM PNM Mekaar ditransfer ke rekening lengkap dengan cara cek eform.bri.co.id
Bocoran BLT UMKM Tahap 3 kapan cair dan jadwal Banpres BPUM PNM Mekaar ditransfer ke rekening lengkap dengan cara cek eform.bri.co.id /Kabar Joglosemar/Galih Wijaya

BERITA DIY - Bantuan BLT UMKM Tahap 3 merupakan salah satu dana yang digelontorkan di masa pademi covid-19 ini. Dana hibah senilai Rp1,2 juta ini diberikan ke pelaku usaha mikro yang terdaftar di PNM Mekaar ataupun bukan.

Bocoran mengetahu BLT UMKM Tahap 3 kapan cair merupakan salah satu hal yang ditunggu pelaku usaha mikro untuk dapat Banpres BPUM yang cair di BRI dan BNI.

Mereka berharap agar bantuan ini segera ditransfer dan NIK KTP mereka terdaftar di link eform.bri.co.id/bpum atau banpresbpum.id.

Baca Juga: Tanda Lolos Daftar BLT UMKM 2021, Login Link Ini Pakai KTP Bisa Dapat Banpres BPUM PNM Mekaar Rp1,2 Juta

Sebagai informasi, saat ini masih ada bantuan BLT UMKM yang cair ke 12,8 juta pelaku usaha mikro baik nasabah PNM Mekaar ataupun bukan.

Permodalan Nasional Madani Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera atau PNM Mekaar merupakan layanan permodalan berbasis kelompok yang diperuntukkan bagi perempuan prasejahtera pelaku usaha mikro yang ingin memulai atau mengembangkan UMKM.

Pemerintah tengah menggodok aturan dan semua proses penyaluran Banpres BPUM Tahap 3 jika pencairan tahun ini sukses.

Baca Juga: BLT UMKM 2021 Sudah Dibuka, Ini Cara Daftar dan Cek Online Banpres BPUM PNM Mekaar di Link BRI dan BNI

Baca Juga: 3 Dokumen yang Harus Disiapkan Agar BLT UMKM Tahap 3 Cair Usai Cek Cara Daftar BPUM BRI BNI di eform.bri.co.id

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x