Alasan NIK Tak Ada di eform.bri.co.id saat Cek BLT UMKM Tahap 3, Ini Cara Banpres BPUM PNM Mekaar Cair

- 24 Mei 2021, 12:17 WIB
Alasan NIK Tak Terdaftar di eform.bri.co.id/bpum saat cek BLT UMKM Tahap 3, lakukan ini agar Banpres BPUM PNM Mekaar cair.
Alasan NIK Tak Terdaftar di eform.bri.co.id/bpum saat cek BLT UMKM Tahap 3, lakukan ini agar Banpres BPUM PNM Mekaar cair. /Tangkap layar eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY - NIK KTP tak terdaftar saat cek online BLT UMKM Tahap 3 atau Banpres BPUM PNM Mekaar di eform.bri.co.id/bpum ? Ketahui beberapa alasan dan cara agar bantuan Rp1,2 juta tetap cair pada Mei 2021 ini.

Ada banyak alasan sehingga NIK KTP tidak terdaftar di link eform.bri.co.id/bpum saat cek online daftar penerima BLT UMKM Tahap 3.

Meskipun demikian, pelaku usaha tidak perlu khawatir gagal dapat Banpres BPUM PNM Mekaar tahun 2021 ini. Karena masih banyak cara dapat bantuan dan masuk daftar penerima dana hibah Rp1,2 juta tahun ini.

Baca Juga: BLT UMKM 2021: Cuma Modal KTP Bisa Online, Ini Link Cara Cek Daftar Penerima Banpres BPUM PNM Mekaar

Berikut beberapa alasan NIK KTP tak terdaftar di link eform.bri.co.id/bpum saat cek online daftar penerima BLT UMKM Tahap 3:

1. BLT UMKM Tahap 3 belum dibuka. Saat ini penyaluran BPUM masih tahap 2 dari periode 2021 kepada 12,8 juta pelaku usaha mikro

2. Link eform.bri.co.id/bpum hanya digunakan untuk cek penerima BLT UMKM yang cair di BRI, cek penerima Banpres BPUM PNM Mekaar di banpresbpum.id

3. Pendaftaran BPUM masih diproses sehingga NIK belum terdaftar

4. Tidak memenuhi syarat sebagai penerima BPUM

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x