Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 17 di www.prakerja.go.id, Siapkan KTP dan KK

- 24 Mei 2021, 09:00 WIB
Berikut Ini Tata Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 17 di www.prakerja.go.id, dan Jangan Lupa Siapkan KTP dan KK.
Berikut Ini Tata Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 17 di www.prakerja.go.id, dan Jangan Lupa Siapkan KTP dan KK. /Instagram.com/ @prakerja.go.id/Instagram @prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak syarat dan tata cara daftar Kartu Prakerja gelombang 17 di www.prakerja.go.id dan jangan lupa untuk menyiapkan KTP dan KK yang akan menjadi syarat mendaftarnya.

Bulan Mei-Juni 2021 merupakan rencana kuartal  periode pembukaan Kartu Prakerja gelombang 17. Rencana ini didasari oleh anggaran yang harus terealisasi terlebih dahulu.

Pada rencana pembukaan Kartu Prakerja gelombang 17 ini kemungkinan akan ada sekitar 44.000 peserta yang berasal dari peserta yang pada gelombang sebelumnya, yakni gelombang 12-16, tidak mengambil pelatihan.

Baca Juga: Daftar Kartu Prakerja Gelombang 17 di www.prakerja.go.id Mau Dibuka, Ingat 7 Golongan Ini Dijamin Gagal Lolos

Baca Juga: Kuota Kartu Prakerja Gelombang 17 Capai 44 Ribu, Ini Bocoran Kapan hingga Cara Daftar di www.prakerja.go.id

Namun demikian, tidak menutup kemungkinan pemerintah akan menambah kuota pada program pendaftaran Kartu Prakerja kali ini.

Oleh karena itu, buat kamu yang sebelumnya sama sekali belum mendaftar atau sudah mendaftar tetapi gagal, bisa lakukan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 17 ini.

Baca Juga: Cara Dapat Modal Rp10 Juta dari Kartu Prakerja 2021, Syaratnya Daftar Peserta Gelombang 17 www.prakerja.go.id

Sebelum melakukan pendaftaran, pastikan kamu memenuhi syarat berikut ini:

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x