8 Ucapan Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri 2021 dalam Bahasa Inggris, Cocok untuk Status WA, IG dan FB

- 13 Mei 2021, 09:00 WIB
Ilustrasi: Kumpulan Kata-kata Ucapan Selamat Lebaran 2021.*
Ilustrasi: Kumpulan Kata-kata Ucapan Selamat Lebaran 2021.* /Pixabay/ outsideclick

BERITA DIY – Jadikan ucapan selamat hari raya lebaran idul fitri 2021 dalam bahasa Inggris ini status dalam WA, IG dan Facebook. Ucapan selamat hari raya lebaran idul fitri 2021 dalam bahasa Inggris ini dapat kamu gunakan untuk status WA, IG dan Facebook.

Seringkali kita bingung saat akan mengunggah foto bersama dengan keluarga harus disertai dengan caption apa, kumpulan ucapan ini dapat kamu jadikan referensi. Selain itu, ucapan ini juga dapat kamu jadikan status WA, IG dan facebook yang dapat kamu sebarkan ke teman onlinemu.

Berikut ucapan selamat hari raya lebaran idul fitri 2021 dalam bahasa Inggris, cocok untuk status WA, IG dan Facebook, selengkapnya.

Baca Juga: Kumpulan Pantun Ucapan Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri 2021 Anti Mainstream dan Unik

  • Some words can be uttered, some feelings can be left buried, but an error will never be forgotten. The day of this holy, please forgive any mistake. Happy Eid Mubarak! (Beberapa kata dapat diucapkan, beberapa perasaan dapat dibiarkan terkubur, tetapi kesalahan tidak akan pernah terlupakan. Di hari suci ini, mohon maafkan setiap kesalahan. Selamat Idul Fitri!)
  • It’s more than a wish, more than a message too, for it comes with warm and loving thoughts because it’s meant for you. Happy Eid! (Ini lebih dari sekedar keinginan, lebih dari sekedar pesan juga, karena datang dengan pikiran yang hangat dan penuh kasih karena itu dimaksudkan untukmu. Selamat Idul Fitri!)
  • When it’s black flip it to white, when it’s dark flip it to light. For every mistake flip it to forgiveness, Happy Eid! (Saat hitam ubah menjadi putih, saat gelap ubah menjadi terang. Untuk setiap kesalahan, balikkan ke pengampunan, Selamat Idul Fitri!)
  • This comes your way, with warmest thoughts, and happy wshies too. to hope your eid day will be as wonderful as you, Eid mubarak. (Ini semua datang padamu, dengan pikiran terhangat, dan kebahagiaan juga. semoga hari idul fitrimu seindah dirimu, Selamat Idul Fitri.)

Baca Juga: Balasan atau Jawaban Ucapan Doa Lebaran Idul Fitri 2021, Doa Harus Lebih Baik atau Minimal Sepadan

  • If words could kill, I think many people have died because of mine. And if that’s including you, I would like to apologize for all that I’ve done. Happy Idul Fitri! (Jika kata-kata bisa membunuh, aku pikir banyak orang telah mati karenaku. Dan jika itu termasuk dirimu, aku ingin meminta maaf atas semua yang telah aku lakukan. Selamat Idul Fitri!)
  • May the choicest blessings of allah fill your life with peace, joy and prosperity. (Semoga berkah terpilih dari allah mengisi hidup Anda dengan kedamaian, kegembiraan dan kemakmuran)
  • Eid Mubarak, having you in my life is a blessing and on Eid, I wish that it stays forever! (Idul Fitri, memilikimu dalam hidupku adalah berkah dan pada Idul Fitri, aku berharap itu tetap selamanya!)
  • May the light of the moon fall directly on you and Allah bless you with everything you desire today. Happy Eid! (Semoga cahaya bulan jatuh langsung padamu dan Allah memberkatimu dengan semua yang kamu inginkan hari ini. Selamat Idul Fitri!)

Demikian ucapan selamat hari raya lebaran idul fitri 2021 dalam bahasa Inggris, cocok untuk status WA, IG dan Facebook. Semoga bermanfaat.***

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x